Fitur Baru Klub Kelapa Gading Pada Gelaran Gading Wedding Showcase


Pada tanggal 29 Agustus 2015, Klub Kelapa Gading membuka pameran pernikahannya yang diberi tajuk Gading Wedding Showcase dengan tagline “Introducing New Features of Klub Kelapa Gading”. Pameran tersebut diselenggarakan selama dua hari di Summarecon Kelapa Gading. Gading Wedding Showcase merupakan pameran pernikahan yang baru pertama kalinya diadakan oleh Klub Kelapa Gading. Menargetkan pasangan-pasangan yang berdomisili di Kelapa Gading, Gading Wedding Showcase ingin memperkenalkan fitur baru Klub Kelapa Gading lewat pameran. Selain mendatangkan 21 pilihan wedding vendors dan 6 beverages booths, pameran ini juga memiliki tujuan untuk menunjukkan beberapa fitur klub yang baru. Klub Kelapa Gading baru saja menambah fitur elevator dalam gedung dan mengganti nuansa ruangan dengan penggantian karpet dalam hall Function Room, Gading Agung. Warna pink dan ungu mendominasi pameran Gading Wedding Showcase, perubahan fitur Klub Kelapa Gading ini semakin memberikan kesan mewah dan nyaman.

Diantara maraknya pameran pernikahan, Gading Wedding Showcase harus bersaing dengan 7 pameran pernikahan lainnya yang diadakan di Jakarta. Acara tersebut menargetkan 1000 pengunjung dengan rentang usia 25—30 tahun. Klub Kelapa Gading menggunakan hall Function Room, Gading Agung, untuk menyelenggarakan pameran. Hall tersebut sengaja dipilih karena merupakan venue yang sering dipakai untuk menyelenggarakan pernikahan, meeting, maupun pameran. Dengan penggunaan ruangan yang berkelas dan lokasi Summarecon yang strategis, Gading Wedding Showcase yakin akan mencapai target 1000 pengunjung. Klub Kelapa Gading yang telah berdiri selama 31 tahun tersebut mengundang dan memperkenalkan kembali wedding vendors yang sudah dikenal baik oleh pasangan-pasangan yang ingin menikah. Gading Wedding Showcase mendatangkan berbagai macan jenis wedding vendors seperti vendor kue pernikahan, kartu undangan, jasa foto, jasa bulan madu, asuransi, suvenir pernikahan, perhiasan, dan bahkan jasa wedding car. Beberapa wedding vendors tersebut antara lain Libra Cake, Celebre Photo, Paula Bridal, Impra Card, David Entertainment, Naya Gawana Resort, Prodia, Fine Souvenir, Diagold Jewellery, dan Wedding Car Group. Stan vendors tersebut diletakkan di sisi Hall sehingga pengunjung merasakan seperti sedang berada dalam suatu pesta pernikahan. Gading Wedding Showcase diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 29—30 Agustus 2015. Pameran terbuka untuk umum mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00 di ruang Gading Agung, Klub Kelapa Gading.

#anekaliputan #liputanfashion #liputankuliner #liputanpameranprodukbazaar

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon