Jakarta Wedding Festival 2015 Acuan Terlengkap Persiapan Pernikahan

14 Aug 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Menikah adalah momen istimewa yang indah, di mana dua insan manusia disatukan dalam komitmen cinta abadi. Tetapi persiapan acara pernikahan bisa menjadi sangat pelik, menguras tenaga, pikiran bahkan emosi. Banyak hal harus dipertimbangkan matang mulai dari venue, hidangan, busana, tata rias, bulan madu hingga pernak-pernik pernikahan lainnya. Memahami peliknya persiapan acara pernikahan ini, selama bertahun-tahun Jakarta Wedding Festival konsisten digelar.  Weddingku bekerja sama dengan Radyatama tahun ini kembali menggelar Jakarta Wedding Festival 2015 pada 14-16 Agustus 2015 lalu di Jakarta Convention Center (JCC). Jakarta Wedding Festival merupakan wedding festival terbesar dan terlengkap di Asia.

Lebih dari 500 vendor pernikahan dari berbagai kota besar di Indonesia turut meramaikan wedding festival ini. Diharapkan para calon pengantin dan keluarga menemukan solusi untuk kebutuhan acara pernikahan mereka dengan hadirnya berbagai vendor wedding di bawah satu atap. Tidak tanggung-tanggung, acara ini mengundang berbagai wedding venue di Bali, puluhan hotel ballroom di Jakarta serta puluhan wedding venue lainnya. Ratusan vendor mulai dari bridal, fotografer, katering dan vendor perlengkapan pernikahan lainnya juga hadir di empat area yang terintegrasi, yaitu di area Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Room serta Plenary Room.

Peluang usaha layanan kebutuhan pernikahan ini tampaknya menarik, terlihat beragam vendor baru juga bermunculan dan hadir mempromosikan paket-paket menarik seputar bulan madu dengan pilihan villa-villa romantis di Bali atau kota-kota di luar negeri.

Jakarta Wedding Festival juga memberikan kejutan-kejutan selama acara berlangsung. Selain games dan promo-promo spesial dari vendor wedding ternama di tanah air, pada event kali ini juga tersedia hadiah spektakuler. Terpajang di depan pintu masuk, Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda HRV dan 3 Vespa Piaggio untuk pasangan yang paling beruntung. Jakarta Wedding Festival  juga menggelar lomba kreatif antar vendor di hari pembukaannya yaitu lomba tata rias pengantin tradisional yang sukses menyedot animo masyarakat untuk melihat keahlian para make up artist andal mempercantik wajah calon pengantin.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon