Sophie Paris Kembali Gelar Road to Miss Sophie di 10 Kota di Indonesia

13 Aug 2015


 

 

Miss Sophie, ajang pemilihan icon Sophie Paris, kembali digelar tahun ini. Sophie Paris - perusahaan fashion, beauty, dan healthy living berbasis network-marketing yang sangat besar di Indonesia -  mulai bulan Agustus ini akan melakukan roadshow ke 10 kota besar di Indonesia untuk mencari bakat-bakat terbaik yang nantinya akan beradu di acara Grand Final Miss Sophie 2015, pada bulan November mendatang di Jakarta.

10 kota yang akan dikunjungi oleh Sophie Paris adalah Jakarta (16 Agustus – Auditorium Universitas Budi Mulia), Palembang (23 Agustus – Ampera Convetion Center), Bandung (13 September – Gedung Pos Indonesia), Makassar (27 September – Celebes Convention Center), Bali (4 Oktober - Bhumiku), Samarinda (4 Oktober – Hotel Mesra), Surabaya (11 Oktober – Gedung Pemuda), Pekanbaru (11 Oktober – Hotel Mutiara Merdeka), Jogjakarta (18 Oktober – Mandala Bhakti Wanitatama) dan Medan (24 Oktober – Selecta Convention Center).

Acara Roadshow Miss Sophie 2015 yang merupakan kontes pemilihan finalis Miss Sophie tahun ini, nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti  fashion show koleksi terbaru Sophie Paris, band performance, pembagian beragam doorprize, hingga lomba mewarnai untuk anak dan pemilihan Supermom Contest, yang merupakan kontes Ibu inspiratif ala Sophie Paris.

Seluruh calon finalis akan dinilai penampilannya oleh para juri yang terdiri dari Fashion & Beauty Manager Sophie Paris, Model Expert, dan juga Becky Tumewu yang merupakan brand ambassador Sophie Martin, khusus di kota Jakarta, Palembang, Bandung, Makassar, Bali, dan Samarinda.

Bruno Hasson, selaku Pendiri dan Presiden Direktur Sophie Paris mengatakan, “Acara Miss Sophie kembali diadakan tahun ini untuk mencari bakat-bakat baru – Member kami yang tersebar di Indonesia, yang sekaligus bisa menjadi icon Sophie Paris. Kriteria yang kami cari selain perempuan usia 17 sampai dengan 25 tahun dengan kualitas brain, beauty, dan behavior, juga pengetahuan yang sangat baik tentang Sophie Paris.”

3 pemenang Miss Sophie akan mendapatkan hadiah uang tunai. Sedangkan khusus Juara 1 Miss Sophie 2015, selain akan menjadi icon Sophie Paris, ia juga akan mendapatkan hadiah trip liburan ke HongKong beserta uang tunai Rp 5,000,000.

Untuk informasi mengenai program atau produk Sophie Paris, silakan hubungi:
Inayu Dwinanda / Kris Setiawati
Telepon    :  021 – 7591 5262
Handphone    : 0817787080 / 085920111936
Email        : inayu.dwinanda@sophieparis.com   / kris.setiawati@sophieparis.com

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon