Femme Fatale with DJ Soda

Artikel: Akbar Keimas Alfareza | Foto: Akbar Keimas Alfareza, Ramdani

“Ready for some NEW THANG?” Dilantangkan dengan jelas oleh SODA, DJ cantik asal Korea Selatan, Sabtu 1 Agustus 2015 sebagai ajang pembuka rangkaian event Agustus di Blowfish Kitchen and Bar. Blowfish di bawah naungan Ismaya Grup tampaknya tidak pernah tanggung dalam memberikan sebuah pengalaman indah di sektor industri hiburan bagi para pengunjung setianya. Selama 12 tahun lebih berkomitmen di dunia hiburan malam, event yang disajikan tidak pernah mengecewakan crowd, deretan artis dan DJ internasional silih berganti mewarnai minggu demi minggu mengisi program Blowfish. Setelah terakhir memboyong artis fenomenal The Chainsmoker pada 6 Juni 2015 lalu sebagai penutup program menjelang bulan suci Ramadhan, tidak perlu menunggu waktu lama bagi Blowfish untuk kembali menyajikan sebuah sensasi pesta yang juga fenomonenal. Blowfish langsung menggandeng DJ SODA sebagai pembuka deretan artis Internasional yang akan tampil di Blowfish pada Agustus 2015 ini. Tim Seputar Event berkesempatan hadir dan menyeruak diantara gemerlap keceriaan tersebut. Kemacetan yang luar biasa tak terhindari sejak pukul 23.00 WIB menuju pintu masuk Blowfish di lantai dasar Wisma Mulia yang merupakan imbas pembangunan flyover Kuningan dan padatnya antrean menuju Blowfish. Namun hal ini seakan tidak menyurutkan minat para penggila funk and hip hop yang ingin menyaksikan penampilan DJ SODA. Melewati entrance gate, pengunjung langsung merasakan nuansa industrial futuristic yang sangat kental.

Pandangan pertama setelah memasuki Blowfish adalah area Neon Jungle. Dari namanya langsung terbayang jenis genre yang akan tampil di stage dengan tata lampu laser begitu tajam dan sarat warna-warna neon. Pada malam itu Blowfish menampilkan sederet resident DJ kebangaannya seperti W.W, Justeen Sliqq, dan Juicy yang mengusung electro, dubstep, drum and bass, dan techno secara bergantian. Dimulai dengan hentakan electro, dan ditutup dengan dahsyatnya paduan techno serta dubstep. Disk jockey kelahiran Seoul 1984 yang melejit dengan salah satu single hits terbaiknya “New Scale” tampaknya tidak pernah puas dengan semua torehan yang sudah dicapainya sejauh ini. “As a DJ, I have always wanted to bring my music every corner of the world. So, when I got an invention to Jakarta, even though my job in South Korea is very busy, I still accepted it. Before visiting this Blowfis Jakarta, I also learned about the music styles, tastes of young people in Jakarta. As far as I know the bars in Jakarta usually plays with EDM and deep house, while my forte was funk and hip hop. This also makes me a little bit nervous. Hopefully my performances in Jakarta will make fans satisfied and enjoyed” ujar Soda saat diwawancara Seputar Event tentang perasaannya bermain di Blowfish Jakarta. Tepat pukul 01.00 WIB dini hari, sang ratu yang sudah dinanti-nantikan penampilannya akhirnya menaiki turn table. Saat SODA muncul, penonton langsung melambai dan berteriak histeris. SODA menyapa hangat party goers dengan melambaikan tangan serta memberi senyuman manis. Tanpa banyak bicara SODA langsung menghajar dengan ‘Good Bye’ ‘FXXKING MONDAY’ ‘Get Crazy’, ‘ Beautyul and Very Cute’ ‘Take It To the Hole’, ‘Sexy and I Know it’, dan pastinya single yang melambungkan nama SODA ‘New Scale’.

Kehadiran SODA sangat dinantikan para penggemarnya yang sudah penasaran berjumpa langsung dengan artis fenomenal yang telah lama dibicarakan di sosial media. Pada lagu ‘New Scale’ SODA menari dengan indah, sexy dan spontan yang tak ayal membuat penonton menjerit kegirangan. Beberapa penonton yang tergila-gila dengan SODA, bahkan mengikuti tarian itu. Sampai pukul pukul 03.00 WIB dini hari SODA sukses menghibur dan mengobati kerinduan party goers, thank you DJ SODA!

#anekaliputan #liputannitelife #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon