Colosseum Present Marquee and The Three Lion

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Menjelajahi gemerlap Ibu Kota memang tidak akan ada habisnya, begitu juga dengan keceriaan yang disajikan Colosseum Club Jakarta untuk menghibur warga Ibu Kota yang sudah penat dengan rutinitas Jakarta. Pada Jumat 31 Juli 2015 lalu sebagai penutup program Juli, tidak tanggung-tanggung Colosseum Jakarta memboyong dua local heroes andal dalam satu malam yakni Marquee dan The Three Lion. Acara dibuka dengan tampilnya MARQUEE terlebih dahulu tepat pukul 01.00 WIB. Dalam show-nya malam itu MARQUEE menampilkan sesuatu yang berbeda. "I can give something crazy," sapa MARQUEE kepada para party goers saat mengawali penampilannya. Selama 90 menit, MARQUEE menghibur penggemarnya di Jakarta dengan penampilan spektakuler. Tampil dengan saat enerjik MARQUEE membuka penampilannya dengan "Make Me Scream". Semua penonton bersorak saat MARQUEE mulai meracik tempo di atas cakram hitamnya dan mengajak para party goers bergoyang bersama.

Sampai pukul 02.30 WIB MARQUEE tampil dengan sederet lagu andalannya seperti "Lethal Industry", "Flight 643", "Break My Fall", “The Prodigy's”, "Smack My Bitch Up, Snow Patrol's dan "Chasing Cars." Tidak selesai sampai disitu, kemeriahan dilanjutkan oleh The Three Lion yang digawangi oleh para local heroes kenamaan Ibu Kota yakni Six Pratama, Rongky, dan Osvaldo. Atmosfer yang dibangun The Three Lion membawa para party goers merapat kebarisan depan untuk segera berpeseta kembali setelah rehat beberapa menit. Kemeriahan malam itu bertambah panas dengan tampilnya para sexy dancer asal Rusia yang memukau di atas panggung. The Three Lion yang saat ini sudah merambah karier di jajaran internasional tampil enerjik dan membakar lantai dansa tanpa ampun. Hujaman sinar laser dari setiap sudut langit Colosseum menambah suasana semakin meriah malam itu.

Memainkan beberapa lagu andalannya seperti ‘Save Me’, ‘Imprisoned’, ‘Run To My Rescue’ dan ‘Skyfire’ The Three Lion berhasil membuat para party goers melompat dan berdansa tanpa henti. Satu malam yang tidak mungkin dapat dilupakan oleh para trance lovers Indonesia dengan kehadiran dua local heroes kebanggaan yang dibawa Colosseum Club Jakarta. Thanks Marquee and The Three Lion for great set! Great party for Colosseum!

#anekaliputan #liputannitelife #liputanpertunjukkanhiburan #liputanmusik

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon