INDOMOG Gandeng Indomaret Dalam Penjualan Facebook Game Card

30 Jul 2015

Facebook Game Card kini dapat dibeli melalui ribuan gerai Indomaret di seluruh Indonesia

Jakarta, 30 Juli 2015 – Sebagai penyedia solusi pembayaran online terpercaya di Indonesia, PT INDOMOG terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan diri dengan para konsumen. Penambahan layanan penjualan Facebook Game Card bekerja sama dengan Indomaret, jaringan mini market yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Facebook Game Card yang telah dijual di Indomaret sejak 1 Juli 2015 memperoleh antusiasme yang baik dari para pecinta games, terutama bagi mereka para pecinta games Facebook yang mengikuti perkembangan berbagai games populer di dalam Facebook” demikian penjelasan Paulce Lim, General Manager PT INDOMOG dan didampingi Bastari Akmal, Marketing Senior Manager PT. Indomarco Prisamatama kepada pers di Indomaret Point Jalan Juanda, Jakarta, Kamis (30/7).

Melalui kerjasama ini, INDOMOG berharap semakin mampu memenuhi kebutuhan pecinta games Facebook di Indonesia dengan jangkauan yang semakin luas, mengingat Indomaret merupakan jaringan retail yang tersebar di seluruh Indonesia. Facebook Game Card yang tersedia di Indomaret hadir dalam format digital/elektrik dan tersedia dalam tiga pilihan denominasi yakni V30 ( voucher seharga Rp 32.500,- ) , V50 ( Voucher seharga Rp 53.500,- ), V100 ( Voucher seharga Rp 107.000,- ). Jelas Paulce Lim, General Manager PT. INDOMOG.

Bastari Akmal, Marketing Senior Manager PT Indomarco Prisamatama mengapresiasi kerja sama dengan INDOMOG. ”Kami mengapresiasi upaya kerja sama dengan INDOMOG. Karena dengan tersedianya produk Facebook Game Card di Indomaret, konsumen yang sekaligus gamers Facebook juga dipermudah. Selain itu juga dapat meningkatkan minat konsumen berbelanja di toko.”

“Harapan kami kerjasama dengan INDOMOG akan semakin memperluas skala layanan, terutama penambahan varian produk virtual yang ada di Indomaret. Facebook Game Card yang telah tersedia di Indomaret dalam bentuk voucher elektronik akan menjadi solusi pembelian yang lebih cepat dan mudah bagi pecinta games di seluruh wilayah Indonesia.” tambah Bastari.

Facebook Game card sendiri sudah diluncurkan sejak Agustus 2014. Dengan adanya promosi beli voucher V100 mendapatkan bonus MOGCAZ (voucher web INDOMOG) senilai 30.000 hingga 31 Agustus, diharapkan dapat meningkatkan antusias gamers.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon