top of page

Dian Pelangi Luncurkan Luminoora Untuk HijUp.com

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Hari raya Idul Fitri menjadi sebuah momentum yang dinantikan seluruh warga muslim di dunia khususnya Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar. Selain sebagai ajang silaturahmi, momen Idul Fitri juga banyak menginspirasi para designer untuk meluncurkan koleksi-koleksi terbarunya. Salah satu designer fashion muslim yang tengah naik daun, Dian Pelangi, pada 11 Juli 2015 lalu memperkenalkan koleksi teranyarnya yang bertema "LUMINOORA". Peluncuran yang bertempat di Rooftop The Hermitage Hotel Menteng dengan nuansa kinfolk bertabur dekorasi bunga dan lampu-lampu yang cantik tersebut merupakan sebuah kolaborasi kerjasama dengan HijUp.com, e-commers busana muslim pertama dan terbesar di dunia asal Indonesia. Koleksi “Luminoora” ini diambil dari gabungan dua kata luminous (bahasa Inggris) dan nur (bahasa Arab) yang memiliki arti sama yaitu “cahaya”, oleh karena itu, koleksi ini banyak didominasi oleh warna putih dengan desain shalat-ready dengan maksud mempermudah kaum muslimah dalam beribadah di mana pun tanpa perlu membawa mukena.

Koleksi Luminoora menggunakan bahan ceruti dengan mengaplikasikan dua teknik pewarnaan. Sementara, taburan batu-batu swasrovsky memberikan kesan mewah pada busana tersebut. Tak hanya itu, Dian mengungkapkan bahwa koleksi ini lebih menekankan warna. Warna polos pun menjadi warna andalan koleksi Luminoora.

Bersama HijUp.com, Dian Pelangi menghadirkan exclusive design yang terdiri atas empat koleksi shalat-ready dan empat koleksi eksklusif Idul Fitri yang hanya bisa didapatkan di HijUp.com. Acara yang dipandu oleh Tya Ariestya dan Ben Kasyafani ini berlangsung hangat dan santai. Beberapa selebgram dan designer tampak menghadiri acara tersebut, antara lain Puteri Hasanah Karunia, Shella Alaztha dan Ayu Dyah Andari. Acara juga diramaikan oleh penampilan Bella Almira pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 yang menyanyikan single ‘Ratu Sejagad’ dari Vina Panduwinata. Selain itu juga tampak Kimberly Rider yang turut menjadi model pada Trunk Show .

49 views0 comments
bottom of page