Jakarta Fair Kemayoran 2015 Sajikan Kuliner & Konser Musik

Sumber: Media Center Jakarta Fair Kemayoran 2015 | Foto: Seputarevent

Pameran multi produk terbesar dan ternama di Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya menyajikan pameran dari seluruh komoditas produk ternama saja, tapi juga beragam hiburan. Memang terhitung sangat banyak rangkaian hiburan yang bisa dinikmati dari pameran yang digelar sejak 29 Mei hingga 5 Juli 2015 ini.

Namun dari sekian banyak panggung yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2015 yang menyajikan beragam hiburan, panggung utama Jakarta Fair merupakan pusat dari seluruh hiburan yang ada. Pasalnya di panggung yang paling luas inilah artis serta musisi ternama tampil menghibur seluruh pengunjung yang ada.

Setiap harinya akan ada 3 hingga 5 musisi yang tampil di panggung utama. Untuk tahun ini para musisi yang akan tampil diantaranya Slank, Godd Bless, Iwan Fals, Raisa, Tulus, Tipe X, JKT 48, Sheila on7, Ungu, Afgan, Dead Squad dan masih banyak lagi musis dari beragam aliran musik.

Tentu deretan musisi ternama tersebut menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung. Bahkan tidak jarang para fans dari musisi tersebut sengaja datang ke Jakarta Fair Kemayoran untuk melihat secara langsung musisi favoritnya tampil. Oleh karena itu, tidak heran lahan depan panggung utama sellah penuh sesak setiap malamnya.

Nah bagi pengunjung yang ingin menikmati penampilan dari musisi-musisi tersebut tanpa harus lelah berdiri dan berdesak-desakan bisa melalui lantai 2 Expo Resto. Area ini memang sengaja disediakan untuk pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan di panggung utama dengan mengedepankan eksklusifitas. Ada sekitar 60 lebih kursi dengan meja dilengkapi dengan payung menambah suasana lebih nyaman tanpa adanya atap.

Posisi Expo Resto yang berhadapan langsung dengan panggung utama membuat para pengunjung bisa dengan jelas menyaksikan performa dari musisis yang tampil. Bahkan pengunjung bisa menikmati pertunjukan sambil menyantap sajian nikmat dari Expo Resto.

Untuk mendapatkan fasilitas eksklusif ini pengunjung harus merogoh koceknya. Harga yang dipatok relatif, tergantung dari musisi yang tampil pada saat itu. "Kemarin waktu Tony Q Rastafara masuknya Rp85 ribu per orang, waktu God Bless juga Rp85 ribu. Waktu Slank tampil kemarin masuknya Rp100 ribu," ujar salah satu petugas Expo Resto.

Namun dari biaya masuk tersebut, pengunjung sudah mendapatkan satu porsi sajian menu menggugah selera dari Expo Resto. Menu yang disajikan juga berbeda-beda setiap malamnya sambil menonton konser musik Jakarta Fair Kemayoran secara eksklusif. Berikut jadwal acara sebulan penuh di Jakarta Fair Kemayoran 2015

#anekapromo #promokuliner #promomusik #promopertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon