Girls in Action!

4 Jun 2015

Jakarta, 7 Juni 2015

 

Girls in Action: an Event that Makes The Better You

Rendahnya kesadaran sosial masyarakat Jakarta akan fenomena sosial di sekitarnya membuat banyak event organizer menghadirkan charity event sebagai trigger untuk mengeluarkan sisi kemanusiaan dari dalam diri setiap masyarakat Jakarta. Tidak mau ketinggalan, CreAD Universitas Mercu Buana kini hadir dengan “Girls in Action; Empowering Your Beauty through Charity” yang mengajak perempuan Jakarta untuk menjadi lebih cantik dengan melakukan serangkaian kegiatan positif, dan dikemas dalam suasana yang FUN.

Girls in Action diadakan hari Minggu, 7 Juni 2015, bertempat di Tenda Ngemil, Joglo. Event ini terdiri dari serangkaian acara yang bisa membuat setiap perempuan yang hadir menyadari kecantikan dalam dirinya. Mulai dari talk show yang berjudul “Make All Your Second Worth A Smile”, yang menghadirkan Pritha (selaku Public Relation dari Rumah Harapan), Citra Natasya (pendiri komunitas HOPE dan Duta Budaya Indonesia) dan Henry Manampiring (Leo Burnett’s Head of Stratery, penulis buku “7 Kebiasaan Nyebelin” dan “Cinta (tidak) Harus Mati”) sebagai speaker yang siap berbagi inspirasi untuk menyadarkan perempuan bagaimana caranya menjadi versi terbaik dari dirinya.

Setelah itu, juga akan ada stand up comedy yang dibawakan oleh Kikoy, Popon dan Cemen yang siap menjadikan suasana menjadi lebih menyenangkan. Band Akustik dari Universitas Mercu Buana dan Universitas Pelita Harapan juga akan meramaikan acara Girls in Action.

CreAD memiliki target donasi yang  nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Harapan. Namun tidak berhenti di situ saja, melalui Girls in Action, CreAD menciptakan konsep charity yang unik dan berbeda dengan charity event lainnya. Game “Dare to Give and Have FUN”; merupakan bentuk kreativitas CreAD dalam mengemas charity nya. Dalam game ini, peserta Girls in Action dan pengunjung Tenda Ngemil bisa memberikan tantangan bagi siapa saja yang hadir, yang jika berhasil dilakukan, akan diganti dengan sejumlah uang yang nantinya akan disumbangkan. Seluruh sumbangan akan diberikan kepada Yayasan Rumah Harapan VCF (www.rumah-harapan.com) milik @justsilly, yakni sebuah rumah singgah nyaman bagi pasien anak – anak RSCM yang mengalami kesulitan ekonomi untuk mendapatkan perawatan dari rumah sakit terkait.

CreAD mengajak setiap perempuan yang ingin berbagi senyuman dan menyambung harapan anak – anak di Rumah Harapan untuk bergabung dalam “Girls in Action”. Pendaftaran dan info lebih lanjut mengenai event ini, bisa hubungi Meylia di 081 11 95 8899.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon