Peluncuran False Eyelashes by Aisyah Laila Make up Artist

Artikel & foto: Isthi Rahayu

Apa Aktivitas Anda ketika berusia 13 tahun? Sebagian besar anak-anak biasanya akan menghabiskan hari mereka dengan sekolah dan bermain. Namun tidak demikian halnya dengan Aisyah Laila. Karena di usianya yang baru menginjak 13 tahun ini, selain sekolah ia sudah bisa berkarya dengan berprofesi sebagai professional make up artist. Ya, benar-benar layaknya seorang profesional, karena saat ini namanya sudah dikenal sebagai perias beragam pemotretan majalah bahkan pernah diminta untuk menjadi perias salah satu acara televisi nasional kenamaan. Berbincang tentang awal kariernya, ternyata Icha sudah mulai tertarik dengan make up semenjak berusia tujuh tahun. Kendati sang bunda awalnya tidak menyetujui Icha “bermain-main dengan make up,” namun akhirnya Icha dapat menunjukkan keseriusannya dalam menekuni dunia make up artist sehingga pada usia 11 tahun ia pun dapat menempuh pendidikan di Artistic Make up Program di LaSalle College Indonesia. Namun kehebatan dara yang selalu tampil modis ini ternyata tak sebatas itu saja. Karena pada 3 Juni 2015, ia meluncurkan produk professional false eyelashes kreasinya yang ia rancang sendiri mulai dari konsep, pemilihan nama, hingga ide pembuatan packaging yang dibuat dengan warna-warna favorit nya.

Professional false eyelashes yang diberi merek Aisyah Laila Make Up Artist ini terdiri dari lima varian, yaitu Tribal Lumiere, Grande In Town, Win The Heroine, Puppy Amour, dan Please Me Gorgeous. Masing-masing varian memiliki karakter tersendiri, sehingga dapat disesuaikan untuk beragam acara dan kesempatan. Jika biasanya penggunaan false eyelashes dapat membuat mata pegal, maka tidak demikian halnya dengan false eyelashes yang Icha produksi ini. Karena 100% terbuat dari rambut asli, maka false eyelashes ini memiliki tekstur yang halus, terlihat natural untuk orang Asia, dan pastinya tidak akan membuat mata Anda pegal. Selain itu, false eyelashes ini juga reusable, alias dapat dipakai hingga 12 kali pemakaian. Dengan serat penghubung bulu mata yang tipis, maka false eyelashes Aisyah Laila dapat berjajar rapi dengan bulu mata asli penggunanya. False eyelashes ini masih dibuat secara limited. Namun bagi Anda yang penasaran ingin tampil cantik dengan false eyelashes ini, Anda dapat memesannya melalui akun Instagram @AL_Eyelashes, dengan mengunakan jasa Aisyah Laila sebagai make up artist (Instagram ID: @Aisyah_Laila), atau menemukannya di beberapa beauty store dalam waktu dekat ini. Pada grand launching yang diselenggarakan di Honey & Me Cafe ini, Icha juga berkesempatan untuk mendemonstrasikan kepiawaiannya sebagai make up artist. Dalam waktu yang singkat, Icha “menyulap” wajah seorang model dari yang “nude” menjadi terpoles cantik dengan riasan day to night. Melihat riasan yang dipulaskan pada sang model, tentunya banyak orang yang tidak menyangka jika remaja berusia 13 tahun lah yang memulaskannya. Mungkin ungkapan yang menyebutkan jika the eyes are the window to your soul ada benarnya. Karena ketika ditanya mengapa meluncurkan false eyelashes, maka jawaban Icha simple: “Karena banyak wanita yang memfokuskan riasannya pada mata.”

#anekaliputan #liputanproduk

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon