Sophie Paris Gelar Diskon Up to 80% di JakCloth 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Kemeriahan Jakarta Clothing Expo atau yang akrab disapa dengan JakCloth kembali digelar pada 29 Mei—2 Juni 2015. Acara yang menaungi berbagai brand lokal ini mampu menyedot animo masyarakat untuk turut bergabung dalam keriuhan acara tersebut. Salah satu sponsor terbesar acara ini adalah perusahaan fashion, beauty, dan healthy living berbasis network marketing yang sangat besar di Indonesia, Sophie Paris. Sophie Paris memeriahkan event yang berlangsung di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan ini dengan beragam aktivitas, baik di booth Sophie Paris sendiri ataupun di stage utama. Selama lima hari, brand dengan visi Sophie Delivers Happiness ini membuka booth di Blue Area dengan promo sale hingga 80% untuk semua produk fashion dan beauty yang dijual. Tidak heran, jika booth Sophie Paris dibanjiri oleh para penggila fashion dan pemburu diskon untuk adu cepat mendapatkan produk terbaik dan teranyar Sophie Paris dengan harga miring. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa tumpah-ruah sibuk membongkar dan memilih produk Sophie Paris baik yang terdapat di dalam keranjang ataupun digantung. Perpaduan antara harga fantastis yang ditawarkan, mulai dari Rp25.000, dengan kualitas barang yang tinggi membuat booth Sophie Paris menjadi incaran banyak pengunjung JakCloth.

Selain itu, Sophie Paris juga memiliki program spesial, yaitu harga khusus untuk parfum “Ariel Impulse,” yang mana para pengunjung juga dapat memperoleh parfum “Ariel Impulse” secara cuma-cuma hanya dengan berfoto di depan media promosi Sophie Paris, lalu mengunggahnya ke akun Twitter atau Instagram masing-masing dengan me-mention akun Twitter Sophie Paris yang sudah ditambahkan tagar #SOPHIEatJAKCLOTH. Tak hanya itu, pengunjung yang berbelanja di booth Sophie Paris dengan kelipatan Rp250.000 juga mendapatkan hadiah istimewa. Pada puncak acara yang berlangsung pada Selasa, 2 Juni 2015 di panggung utama JakCloth ini, Sophie Paris menampilkan beragam koleksi busana dari katalog terbarunya, yaitu “Back to School” melalui fashion show yang digelar sebanyak empat kali. Tidak hanya itu, Sophie Paris juga mengadakan talkshow tentang produk dan peluang bisnis bersama dengan Business Center dan juga pembagian hadiah gratis yang disambut dengan antusiasme tinggi oleh para pengunjung JakCloth. Tidak hanyak kaum hawa yang antusias menunggu di depan stage untuk mendapatkan pelbagai hadiah menarik dari Sophie Paris, melainkan banyak pula kaum adam yang menyeruak untuk ikut dalam kerumunan tersebut. Bagi Anda yang tidak sempat menyambangi booth Sophie Paris di Jakata Clothing Expo 2015 kemarin tidak perlu khawatir, karena gala diskon Sophie Paris akan kembali digelar di acara Pekan Raya Jakarta. Happy Shopping!

#anekaliputan #liputanpameranprodukbazaar

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon