WAVE Magnificent 8

28 May 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Bagi Anda pecinta musik EDM, pastinya nama Wave Production sudah tidak awam lagi di telinga Anda. Yup, Wave Production merupakan sebuah event organizer yang telah berdiri sejak 2007.

Sejauh ini, Wave Production telah membantu membesarkan sejumlah club kenamaan di Jakarta dan Bandung, seperti X-Lounge & Vertigo (Plaza Semanggi, Jakarta), Pure (Menara Imperium, Jakarta), Centro (Dharmawangsa Square, Jakarta), Untitled (JW Marriot, Jakarta), Champagne Lounge (Ritz Carlton Hotel, Jakarta), Nu China Bar (Kemang, Jakarta), Equinox-X2-Ego (Plaza Senayan, Jakarta), Embassy (Bandung), dan masih banyak club lainnya. Dengan berfokus di dunia industri EDM dengan genre RnB & Mashups, Wave Production telah mempromosikan nama RnB di Indonesia dengan membuat event RnB Parade 2011 & 2012. Dapat dikatakan Wave adalah pioneer of 1st Indonesia R&B Rave Party.

Setelah delapan tahun berjalan, Wave merayakan anniversary kedelapannya di X2 club, Plaza Senayan, 4th floor dengan menggunakan tiga area, yaitu Equinox, X2, dan Ego. Dihelat pada 28 Mei  2015, Wave Production menggambil tema Magnificent 8 yang bermakna sesuatu yang sangat indah. Tema tersebut mendasari tujuan Wave Production sendiri untuk terus mempertahankan dedikasinya dan membuat umur kedelapan ini menjadi salah satu raihan prestasi terbesar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Seperti tahun sebelumnya dengan maksud memberi penghormatan yang lebih kepada pihak-pihak yang membantu berdirinya Wave Production selama delapan tahun ini, Wave mengadakan Wave Awards 2015 dengan memberi penghargaan kepada delapan kategori. Kategori tersebut terdiri dari The Best Photographer, The Best DJ, The Best Model, The Best Host, The Best Marketing Club, The Best Community, The Best MC, The Best Event Organizer.

Dimulai sejak pukul 20.00 WIB, acara diawali dengan press conference dan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan acara awarding pada pukul 00.00 WIB. Setelah seluruh rangkaian acara utama selesai, seluruh tamu undangan berpesta dengan diiringi sederet penampilan. Untuk Equinox Area, dimeriahkan oleh penampilan dari GOATEE, DREUW, NIKEN INDIGO, NICK TJ, MC MOCHARIZMA, dan Live PA KIMMY CHAN. Untuk X2 area, VENOMC, GROOVYLAND, HOLZA, DANT, MC O.L.O.P, MC ZHAR, Live PA TIA MULLER. Sedangkan, untuk area EGO, dimeriahkan oleh JON RMD, CK, dan CANDY.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon