Konser Boyzone, Malamnya Para Remaja 90-an Bernostalgia

Artikel & Foto: Jiki Prayudha

“Don't love me for fun, girl Let me be the one, girl Love Me For a Reason Let the reason be love” Wah, siapa di antara generasi 90-an yang tak pernah mendengar lirik lagu tersebut? Pastinya, tembang milik Boyzone yang berjudul Love Me for a Reason itu cukup akrab di telinga para remaja yang tumbuh di tahun 90-an. Jika biasanya kita hanya bisa memutar ulang lagu Love Me for a Reason via Youtube atau memutar koleksi kaset ataupun CD, bagaimana jadinya jika kita mendengarkan lagu tersebut langsung dari sang penyanyinya, Boyzone? Pastinya akan membangkitkan beragam nostalgia manis yang pernah terjadi. Yup, 22 Mei 2015 menjadi ajang nostalgia bagi para fans Boyzone Indonesia karena pada hari tersebut Boyzone kembali ke Indonesia untuk menggelar konser A Night Reunion with Boyzone. Sesuai dengan tajuknya, konser ini memang benar-benar ajang reuni antara Boyzone dengan fans setianya di Indonesia yang sudah lama menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air. Sekitar pukul 20.30 WIB, dengan setelan jas biru tua, grup vokal yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch pun memulai aksi panggungnya. Sontak saja, kehadiran mereka berempat di panggung pun langsung disambut oleh gemuruh sorakan para fans yang sudah sedari sore memadati sekitaran Istora Senayan guna menantikan penampilan grup vokal asal Irlandia tersebut. Kurang lebih 1,5 jam suasana romantis dan penuh kenangan memenuhi panggung di Istora Senayan, bait demi bait lagu yang dinyanyikan bersama fans Boyzone Indonesia menambah kesan nostalgia semakin kental.

Malam tersebut, Boyzone membawakan 22 lagu yang dipilih secara spesial oleh fans Boyzone Indonesia. Sebut saja tembang hits No Matter What, Father & Son, Love me for a Reason, Key to My Life dan lain-lain bisa dipastikan menjadi ajang singalong bagi para fans Boyzone Indonesia. Yang jelas, konser ini telah membangkitkan nostalgia indah bagi para penontonnya. Menyaksikan aksi panggung sang idola yang spektakuler dan rangkaian lagu yang indah, pastinya akan menerbitkan memori yang tak terlupakan bagi para penonton yang memadati Istora Senayan malam tersebut. Kesuksesan konser A Night Reunion with Boyzone ini tentunya tak lepas dari hasil kerja keras promotor dalam mempersiapkannya. “Full Color Entertainment selaku promotor konser reuni ini telah mempersiapkan konser ini dengan matang semenjak dua tahun lalu,” ujar David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment di Hotel Sultan pada saat konferensi pers digelar satu hari sebelumnya.

#anekaliputan #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon