Cedric Gervais Entak Colosseum Jakarta

1 May 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Colosseum Jakarta kembali menunjukkan tajinya di dunia hiburan ibu kota. Kali ini, the hottest club in Jakarta ini mendatangkan seorang DJ asal Perancis yang di usia muda telah hijrah ke Amerika Serikat, tepatnya ke Miami. Kepindahannya ke Miami akhirnya membuahkan hasil yang manis, ketika saat ini namanya telah dikenal oleh banyak party goers di seluruh Indonesia. Yup, kami sedang membicarakan Cedric Gervais, DJ yang memutuskan untuk pindah ke Miami di usia 15 tahun yang menyambangi Jakarta pada 1 Mei 2015 di Colosseum untuk memainkan set-nya.

Mungkin para party goers di Jakarta tidak begitu familiar dengan nama Cedric Gervais, tetapi jika Anda pernah mendengar track yang berjudul “Molly” yang sering dibawakan oleh para DJ ternama seperti Quintino atau pun Avicii, Cedric-lah yang membuat track tersebut. Dengan didukung oleh resident DJ Colosseum The Three Lion, malam itu Colosseum memberikan sebuah sensasi party yang tidak akan terlupakan.

Dibuka dengan penampilan Three Lion yang membawakan banyak track bernuansa progressive house dan trance house, Three lion mampu memanaskan dance floor malam itu. Menginjak tengah malam, para clubbers mulai berdatangan untuk melihat penampilan Cedric Gervais yang akan memainkan set-nya malam itu. Suasana bertambah panas kala para penari sexy asal Romania hadir dan menggoyang para party goers malam itu.

Tepat pukul 01.00 WIB dini hari, akhirnya Cedric Gervais mengambil alih DJ Booth. Dengan membawakan track “Put Your Hands Up” sebagai track pembuka, sontak para clubbers yang datang malam itu ikut larut dalam euforia yang tercipta. Tampaknya Cedric memang tidak pernah setengah-setengah dalam memainkan set-nya malam itu. Dia banyak memainkan track dengan nuansa music EDM (Electronic Dance Music) yang diberikan sentuhan house dan progressive house.

Hal ini terlihat dari track-track yang dimainkan olehnya malam itu. Mulai dari track milik Swedish House Mafia, Quintino, Denniz Koyu, dan masih banyak lagi. Malam itu Cedric Gervais sangat dekat dengan mood para party goers yang datang malam itu. Tentu saja tidak ketinggalan dia juga membawakan track andalan miliknya yang berjudul “Molly.” Ketika “Molly” dimainkan, euforia malam luar biasa tercipta, Cedric benar-benar tidak memberi ampun ketika track ini dimainkan.

Malam itu bisa dibilang sebagai salah satu party yang paling meriah yang pernah diadakan oleh Colosseum karena dari awal Cedric memainkan set-nya, para party goers tidak berhenti berdansa. Namun yang terpenting, semua yang menghadiri Colosseum malam itu tampak gembira dan penampilan Cedric Garvais memang tidak ada duanya!

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon