top of page

POPAZOP Join It’s May Day!


Masa kuis diperpanjang, berlangsung hingga 17 Mei 2015

Khusus bagi Anda para smart shoppers. Hadir POPAZOP.com, yang pastinya akan memberikan sensasi berbelanja yang berbeda. POPAZOP.com memiliki konsep virtual shopping town, dimana konsumen akan dimanjakan dengan berbagai barang dari brand ternama yang masing-masing memiliki virtual shop sendiri. Guna mendekatkan diri dengan para konsumennya, POPAZOP.com pun berusaha menyapa para konsumen dengan beragam event. Salah satunya adalah event It’s May Day yang diselenggarakan pada 1-7 Mei 2015. Tak hanya tenant yang beragam, pada acara tersebut para konsumen juga dapat menikmati promo diskon spesial hingga 80% dan mendapat cash back sebesar Rp25.000 untuk pembelanjaan minimal Rp100.000. Nah, tunggu apalagi? Bagi Anda yang terlewat acara It’s My Day, langsung klik www.POPAZOP.com dan rasakan sensasi berbelanja yang berbeda. Dan khusus untuk Anda, kami punya kejutan spesial yang sayang untuk Anda lewatkan. Baca info lengkapnya di bawah ini, yuk.

Kuis Seputar Event kembali lagi. Kali ini, kami persembahkan saldo DOKU Wallet senilai masing-masing Rp100 ribu untuk lima pemenang. Caranya mudah, cukup ikuti syarat dan ketentuan di bawah ini: Syarat dan ketentuan:

  • Peserta wajib memiliki ID DOKU Wallet yang bisa didaftarkan di bit.ly/RegisterDOKUWallet

  • Peserta wajib mem-follow akun twitter @SeputarEvent serta akun twitter @myPOPAZOP dan @DOKUID

  • Jawab pertanyaan ini pada kolom komentar, lalu akhiri dengan nama akun twitter Anda: “Berapa cash back yang didapat selama acara It’s My Day Berlangsung?”

  • Copas kalimat ini pada akun twitter Anda: “Ada 5 saldo DOKU Wallet senilai Rp.100k gratis u/ kamu. Klik http://goo.gl/npJr07 u/info. @SeputarEvent @myPOPAZOP dan @DOKUID”

  • Kuis berlangsung dari 14-17 Mei 2015.

  • Kuis akan kami tutup pada 17 Mei. Dan pemenang akan diumumkan pada 18 Mei pukul 15.00 WIB

  • Nama-nama pemenang tidak dapat diganggu gugat, dan hadiah akan diserahkan paling lambat H+7 setelah acara #ItsMayDaySale

13 views0 comments
bottom of page