top of page

Blowfish Presents Helena

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

“Mighty April” menjadi senjata ampuh Blowfish untuk menceriakan para party goers ibu kota. Menampilkan sederet DJ internasional seperti Helena, Peking Duk, dan Deniz Koyu membuat Ismaya Live semakin kokoh bercokol di dunia hiburan papan atas. Seputar Event menjadi saksi akan kesempurnaan malam yang menjadikan Helena sebagai penampil utama pada 17 April 2015 lalu. Hiruk pikuk ibu kota perlahan-lahan mulai mereda ketika waktu menyentuh pukul 00.00 WIB. Namun tidak demikian halnya dengan Wisma Mulia, Gatot Subroto, yang terasa semakin riuh karena antrean massa yang ingin memasuki Blowfish, guna menyaksikan penampilan DJ yang juga berprofesi sebagai model ini. Yup, malam di Blowfish semakin istimewa dengan tampilnya DJ kelahiran UK sekaligus keturunan Australia yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika, tersebut. Helena hadir di Jakarta guna memeriahkan rangkaian event Mighty April, persembahan Blowfish yang selalu paham akan kebutuhan para crowd-nya dalam berpesta.

Helena merupakan seorang Female DJ yang terkenal dengan single-nya yang berjudul “Breathe,” “Levity” featuring Shawnee Taylor, dan “Legend.” Ia juga me-mash up lagu dari beberapa DJ terkenal, seperti Steve Angello, Axwell, Steve Aoki, Gregor Salto, Bassjackers, dan Blur. Acara dibuka dengan penampilan resident DJ Blowfish sejak pukul 22.00 WIB. Ketika waktu menunjukkan pukul 01.00 WIB, Helena pun menggebrak DJ booth dan membuka penampilannya dengan lagu milik Steve Aoki, Chris Lake, dan Tujamo, “Boneless,” yang di-remix. Para party people yang sudah menanti kehadirannya pun langsung bersorak dan bergoyang heboh di dance floor. Tak terhenti pada lagu tersebut saja, Helena juga memainkan berbagai lagu lain, di antaranya lagu milik Don Diablo, Skrillex, Dillon Francis, Sandro Silva, Eric Prydz, dan lagunya sendiri.

Helena terus memainkan set hingga pukul 03.00 WIB. Para party people pun bergoyang semakin gila. Confetti dan kepulan asap dingin pun ditembakkan ke langit-langit club, membuat para party people bersorak dan bergoyang semakin lincah dan penuh energi. Set list Helena malam itu berhasil memeriahkan acara pertama dari rangkaian “Mighty April.” Two thumbs up for Helenas power and her set!

Blowfish Presents Helena (2).JPG
12 views0 comments
bottom of page