Christina Novelli Entak Colosseum Jakarta

11 Apr 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Keceriaan party goers ibu kota membuncah saat Christina Novelli mengentak Jakarta pada 11 April 2015 lalu. Bertempat di Colosseum Club Jakarta, female disc jockey (FDJ) yang sedang naik daun asal Eropa itu tampil luar biasa. Ia membuat perayaan pesta di Colosseum yang merupakan salah satu club terbesar saat ini di Jakarta, begitu spesial.

Membuka show, Christina yang berdarah campuran Inggris-Perancis ini, langsung membawakan tembang hits yang melambungkan namanya, “Concrete Angel.” Lagu yang diproduksi oleh Christina bersama Gareth Emery, DJ kelas dunia asal Inggris itu, dibawakan dengan suara renyah dan powerful.
“Ayo nyanyi bersama saya, terimakasih untuk kalian semua yang datang malam ini di Colosseum Jakarta,” ungkap DJ berusia 28 tahun itu kepada para clubbers. Setelah menyanyi, Christina lalu memainkan DJ set miliknya. Suasana Colosseum semakin panas, sebab Christina datang dengan gaya musik yang sangat segar.

Tren musik trance yang biasa dimainkan di Colosseum langsung ditabrak oleh Christina. Ia membawa musik progressive house electro khas Eropa. Musik yang dibawakan Christina dini hari itu memang sedang tren di kalangan DJ internasional seperti Hardwell dan Armin Van Buuren yang berasal dari Belanda. Namun, Christina tetap memainkan beberapa lagu trance yang menjadi ciri khas khas Colosseum.

Tak salah rasanya jika Christina didapuk sebagai DJ yang sedang naik daun. Ia mampu membawakan musik remix yang sangat melodis dan cenderung tegas. Para clubbers di Colosseum yang terbiasa mendengar musik trance tetap bisa total berdansa dan berpesta menikmati sajian dari Christina. Begitu Christina membawakan electro house yang membius, para clubbers tak kuasa berseru kegirangan dan menggila di lantai dansa.

Female DJ yang mengoleksi tato di sekujur tubuhnya itu juga membawakan remix “Eat Sleep Rave Repeat” single dari Fatboy Slim-Riva Starr-Calvin Harris. Dengan remix miliknya sendiri, Christina membuat clubbers makin ketagihan dan tenggelam dalam suasana trance “Eat Sleep Rave Repeat.”
Christina juga sempat membawakan lagu “Jar of Hearts” yang dipopulerkan oleh penyanyi Christina Perri. Tapi, jika Perri mengusung gaya pop, maka Novelli memasukkan unsur musik dance dengan menggandeng grup DJ Dash Berlin dalam tembang “Jar Of Heart.”

Malam itu Christina tampil dengan gaya kasual: jaket hitam yang tak dikancingkan dipadu dengan kaus hitam. Topi hitam yang dipakai terbalik, menjadi aksesoris yang membuat Christina makin terlihat stylish. Dipadu rok hitam pendek, DJ berambut pirang tersebut tampil memukau.

Usai konser, Christina pun sempat mengucapkan salam perpisahan dan rasa terima kasihnya atas suasana luar biasa di Colosseum Jakarta, “Incredible show!! Thank you to everyone who looked after me, and to everyone who made each show so special,” ucap Christina.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0816757352 | © 2014-2019

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon