Dance ‘Till Monday Ceriakan Jakarta

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Tak ada yang lebih seru ketimbang berwisata kuliner sembari menikmati alunan musik yang dapat membangun mood di hari Minggu nan mendung. Reporter Seputar Event merasa beruntung, karena berkesempatan untuk berada di event Dance ‘Till Monday, sebuah event yang tak hanya diisi dengan penampilan musik semata namun juga dapat dijadikan sebagai tempat kumpul bareng teman dan keluarga sembari mencicip berbagai kuliner yang ada. Acara yang diselenggarakan pada 5 April 2015 ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan benar-benar diselenggarakan hingga Senin, pukul 01.00 dini hari. Selama “dua hari tersebut,” para pengunjung dihibur oleh para DJ lokal dan international serta band Indonesia kenamaan, sebut saja DJ Meme dari Brazil, DJ Yasmin, DJ Winky Wiryawan, DJ Romi Idris, DJ Iman, Kahita, Dipha Barus, Lucky Wija, Kahitna, Naif, SORE, dan masih banyak lagi. Kedatangan tim Seputar Event langsung disambut oleh penampilan grup musik Kahitna. Meski diguyur hujan sejak sore, Kahitna tetap menyambut hangat para penonton yang masih memenuhi Lapangan D, Senayan, sore itu. "Ini baru namanya sahabat sejati, meski hujan namun tetap bertahan di sini bareng kita (Kahitna)," kata Mario Ginanjar, vokalis band asal Bandung ini.

Tak hanya Mario yang terlihat antusias. Dua vokalis Kahitna lain pun turut menghangatkan suasana venue. "Terima kasih Pendulum, benar-benar berasa festival karena masih banyak penonton bertahan walaupun becek," kata Hedi Yunus. "Sebelum joget-joget, dengerin lagu-lagu cinta dulu ya," ujar Hedi yang tentunya disambut meriah oleh para pengunjung yang berada di Lapangan D. Secara keseluruhan Kahitna membawakan delapan lagu dengan formasi lengkap mereka, yaitu Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vocal), Mario Ginanjar (vokal), Yovie Widianto (piano), Dody IS (bass), Harry Suhardirman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar), dan Bambang Purwono (keyboard). Maka malam itu, para pengunjung pun langsung dibuai dengan serentetan lagu cinta khas Kahitna, sebut saja “Aku, Dia, dan Dirinya,” “Mantan Terindah,” “Cantik,” dan lain-lain. Setelah dibuai dengan lagu-lagu cinta dari Kahitna, tiba saatnya para pengunjung untuk dientak dengan sajian musik Electronic Dance Music dari Dipha Barus, Winky Wiryawan dan DJ-DJ lainnya. Progressive sound diangkat untuk menaikkan semangat penonton yang telah diguyur hujan yang disusul dengan aliran house guna menghangatkan suasana.

#anekaliputan #liputannitelife

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon