Colosseum Presents SHOGUN and Richard Durand

Artikel & foto: akbar Keimas Alfareza

Menjelajahi gemerlap ibu kota memang tidak akan ada habisnya, begitu juga dengan keceriaan yang disajikan Colosseum Club Jakarta untuk menghibur warga ibu kota yang sudah penat dengan rutinitas Jakarta. Pada 27 Maret 2015, tidak tanggung-tanggung Colosseum Jakarta memboyong dua DJ internasional dalam satu malam, yakni Shogun dan Richard Durand. Acara dibuka dengan penampilan The Three Lion yang digawangi oleh para local heroes kenamaan ibu kota, yakni Six Pratama, Rongky, dan Osval. Atmosfer yang sukses dibangun The Three Lion membawa para party goers merapat ke barisan depan untuk segera berpesta. Kemeriahan malam itu tambah panas oleh tampilnya para sexy dancer asal Rumania yang tampil begitu memukau di atas panggung. Tepat pukul 01.00 WIB DJ kelahiran Taiwan, Andrew Chen, yang akrab dikenal dengan nama panggung SHOGUN naik ke atas panggung. Meski bukan penampilan pertamanya di Indonesia, namun penampilan SHOGUN tetap ditunggu-tunggu oleh para trance lovers di Indonesia. SHOGUN yang merupakan DJ Asia pertama yang mampu bergabung dengan label Armada bentukan DJ trance nomor wahid dunia Armin Van Buuren ini membakar lantai dansa tanpa ampun. Hujaman sinar laser dari setiap sudut langit Colosseum menambah suasana semakin meriah malam itu.

Memainkan beberapa lagu andalannya seperti "Save Me," "Imprisoned," "Run to My Rescue," dan "Skyfire," SHOGUN berhasil membuat para party goers melompat dan berdansa tanpa henti. Tidak berakhir sampai di situ, kemeriahan dilanjutkan dengan penampilan Richard Durand, DJ asal Belanda. DJ yang memiliki nama asli Richard van Schooneveld ini tampil di turn table sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam show-nya malam itu, Richard menampilkan sesuatu yang berbeda. "I can give something crazy," sapa Richard Durand kepada para party goers saat mengawali penampilannya. Selama 90 menit, Richard Durand menghibur penggemarnya di Jakarta dengan penampilan spektakuler. Tampil dengan saat enerjik, Richard Durand membuka penampilannya dengan "Make Me Scream." Semua penonton bersorak sorai saat Richard Durand sempat naik ke atas DJ booth untuk mengajak para party goers bergoyang bersama. Sampai pukul 04.30 DJ Richard Durand tampil dengan sedert lagu andalannya seperti "Lethal Industry," "Flight 643," "Break My Fall," “The Prodigy's”, "Smack My Bitch Up, Snow Patrol's," dan "Chasing Cars." Satu malam yang tidak mungkin dapat dilupakan oleh para trance lovers Indonesia dengan kehadiran dua DJ trance dunia yang dibawa Colosseum Club Jakarta. Thanks SHOGUN and Richard Durand for great set! Great party for Colosseum!

#anekaliputan #liputannitelife

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon