top of page

Meet Joey Negro at SKYE for Free


Jika menyebut Dave Lee, mungkin banyak orang yang tidak mengetahui siapa dia. Namun jika menyebut nama Joey Negro, dijamin banyak party lovers yang mengenalnya. Pria yang lahir pada 18 Juni 1964 ini mengintegerasikan passion-nya akan musik disko dan house music sehingga menciptakan musik aliran baru yang disebut dengan music disco-house. Ketertarikannya pada musik disko berawal di akhir tahun 1970an ketika ia mulai mengumpulkan records beraliran disko, soul, dan funk. Pada tahun 1986, ia pindah ke London dan bekerja di sebuah toko musik, Smithers Leigh. Dari situlah ketertarikannya akan musik semakin lama semakin membesar.

Pada 1988 ia menerbitkan label pribadinya dan me-release produksi pertamanya, Pump Me yang dibawakan oleh M-D-Emm. Nama Joey Negro sendiri hadir pada tahun 1991 dan semenjak itu ia pun cukup produktif me-release album, single, ataupun kompilasi. Adapun album yang sudah ia telurkan di antaranya: Universe of Love, Get Down Tonight, Here Comes the, Sunburst Band, The Phuture Ain't What It Used To Be, dan The Secret Life of Us. Desperately want to meet Joey Negro? SKYE has brought him directly from UK for you! MOON DANCE featuring JOEY NEGRO "the most well-known pseudonym of master British DJ/producer/remixer"

SATURDAY 28.03.15 9PM onwards Supported by: DJ AAY & DJ JOYO, VJ EYESPINNER ------------------------------------------------------------------------------- Evening attire is a mandatory RSVP 02123586996 / 081316473560 skye.guestrelation@ismayagroup.com Must be at least 19 to enter

We are back! Yup, kami punya 8 tiket untuk 4 orang pemenang yang ingin menyaksikan penampilan Moon Dance feat Joey Negro di SKYE pada 28 Maret 2015.

Caranya mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kamu sudah harus berusia 19+ tahun untuk ikut kuis ini

  2. Pastikan kamu sudah follow akun Twitter @SeputarEvent & @SKYE_56

  3. Lalu like Fan Page dan SKYE (https://www.facebook.com/SKYE.jakarta) dan Seputar Event (https://www.facebook.com/seputar.event)

  4. Setelah itu, jawab pertanyaan ini: Menurut kamu, asyik nggak jika musik disko digabungkan dengan house music? Apa alasannya? Tulis pendapatmu pada kolom "Komentar" artikel ini lalu akhiri dengan menyebutkan nama akun Twittermu.

  5. Copy & paste kalimat ini di akun Twittermu: “@SKYE_56 presents MOONDANCE Feat. @JoeyNegro on 28/3/15. Join the event w/ @SeputarEvent for free. Click www.seputarevent.com 4 info”

Ketentuan:

  1. Kuis dimulai pada hari Rabu, 25 Maret 2015 dan ditutup pada hari Jumat, 27 Maret 2015 pukul 00.00.

  2. Para pemenang akan kami umumkan pada hari Jumat, 27 Maret 2015 pada pukul 10.00 melalui akun Twitter, Facebook, juga website kami.

  3. Pemenang akan kami nilai melalui jawaban yang terbaik dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

  4. So, what are you waiting for? Give us your best answer and we’ll meet at SKYE for the most out of the ordinary event.

20 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page