top of page

Pop Up Market 2015 Champs Elysees

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Untuk keempat kalinya, Pop Up Market kembali digelar. Pada kesempatan kali ini event Pop Up Market dilaksanakan pada 12-15 Maret 2015 di Lotte Shopping Avenue, Kuningan-Jakarta Selatan. Event yang diorganisasi oleh mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya itu diikuti oleh berbagai merek lokal yang telah dikurasi dengan baik. Pop Up Market 2015 mengambil tema Champs Elysees, yakni sebuah jalan terindah di dunia yang merupakan salah satu distrik fesyen terbesar di Paris. Sesuai temanya, para pengunjung bisa menikmati pengalaman belanja layaknya di street bazaar Eropa, yang lengkap dengan dekorasi dan gimmick ala Parisian.

"Kali ini kami mengangkat tema high-end fashion,” ujar Gery Evano Daniel, Chairman of Pop Art Market 2015 di Jakarta, pada Kamis 12 Maret 2015. Sementara untuk tenant-nya sendiri total berjumlah 90 merek. Mereka terdiri dari start up businesses dan brand lokal dengan kategori fesyen, creative, serta food and beverages. Kualitas tenant yang ada tidak kalah dengan brand-brand senior yang sudah lama merajai pasar. Dengan pop up market ini, diharapkan entrepreuner muda dapat lebih berkembang lagi ke depannya.

Selama empat hari penyelenggaraan, acara tersebut dapat menarik ribuan pengunjung khususnya yang berasal dari kalangan anak muda. Target Pop Up Market 2015 yang mencapai 40-50 ribu pengunjung pun tercapai, bahkan transaksi bisa melebihi tahun sebelumnya yang mencapai hampir Rp.1 miliar. Acara ini merupakan sebuah tantangan untuk entrepreneur muda lainnya guna turut mendukung perekonomian Indonesia dengan cara yang unik dan kreatif.

Pop Up Market 2015 Champs Elysees (5).jpg
32 views0 comments
bottom of page