Pangeran Muda Ajak Masyarakat Dukung Karya Anak Bangsa

14 Mar 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Yang muda yang berkarya. Belakangan kalimat ini tampaknya bukan sekadar slogan yang tanpa arti. Karena semakin banyak generasi-generasi muda melejitkan karyanya yang dikemas dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah Pangeran Muda, penyanyi indie berbakat yang baru saja menelurkan single terbarunya “Terpaku.”

Yang menarik dari single ini, Panda (sapaan Pangeran Muda) sendirilah yang menulis baik lirik maupun lagu yang menceritakan tentang ungkapan hati seorang pria kepada pasangannya tersebut. Pada “Terpaku” ia mengungkapkan jika ia sangat menyayangi sang kekasih, bahkan tak bisa hidup tanpanya. Walau sering membuat sang wanita menangis, namun hal-hal bahagia yang selalu diberikan sang pasangan kerap membuatnya terpaku.

Lagu yang diproduseri oleh Tommy Widodo (Co Produser Album Pongky Meet the Stars) ini mengangkat genre Pop R&B dengan kemasan yang ringan namun tetap mengindahkan komposisi yang baik. Dan Seputar Event merasa beruntung, karena berkesempatan untuk menghadiri launching single yang diselenggarakan pada 14 Maret 2015, di Tokove Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Ada lagi yang unik pada pengerjaan single yang nantinya akan menjadi album ini. Pangeran Muda mengajak siapapun untuk bisa mendukung pembuatan karya anak negeri melalui album ini, dengan menjadi Co Producer. Tak lain, semangat unity atau kesatuan lah yang coba diangkat oleh Pangeran Muda pada album ini. Panda yakin, dimana ada kesatuan dan rasa saling mendukung satu sama lain, pastinya akan menghasilkan suatu karya yang dapat menginspirasi banyak hati.

Bertepatan pada saat launching single “Terpaku” ini, diselenggarakan pula launching campaign Crowdfunding GO PANDA! Selama tiga bulan, Pangeran Muda dan tim akan berkampanye di banyak tempat untuk mengajak banyak orang mendukung pembuatan album ini, yang semua lagunya akan ditulis oleh Pangeran Muda. Seluruh lagu yang dibuat Pangeran Muda akan mengangkat tema-tema positif dengan sudut pandang yang lain. Seperti jatuh cinta, motivasi hidup, semangat berkarya, keluarga, bahkan sampai tema tentang anti-bullying.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon