Dash Berlin Menggebrak Jakarta

14 Mar 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Bertempat di X2 Club Jakarta, pada  Sabtu malam 14 Maret 2015 DJ Dash Berlin, salah satu dari sepuluh DJ top dunia, tampil menghibur para party goers Jakarta. Kedatangannya kali ini disponsori oleh Johnnie Walker dan X2 dalam acara bertajuk “X2 Invasion.”

Antrean para party goers ibu kota telah padat sejak pukul 22.00 WIB di lobby club yang terletak di lantai 4 Plaza Senayan, Jakarta, tersebut. Menunggu sang maestro tampil, para party goers pun “dipanaskan” terlebih dahulu oleh penampilan Ivan Guih. Bermain selama lebih dari dua jam, Ivan Guih mampu mengajak para party goers untuk merapat ke barisan depan sembari bergoyang santai.

Semakin malam para party goers semakin tak sabar untuk menyaksikan penampilan Dash Berlin yang dijadwalkan tampil pada pukul 01.00 WIB. Walaupun bukan kali pertama Dash Berlin tampil di Jakarta, namun penampilan DJ pengusung aliran trance ini tetap diminati oleh penonton. Hal tersebut terlihat dari habisnya tiket on the spot yang dibandrol sebesar Rp500.000 untuk satu tiketnya. Akhir pekan kemarin memang menjadi milik para penggemar Dash Berlin.

Jam menunjukkan sekitar pukul 01.00 dini hari, ketika DJ bernama asli Jeffrey Sutorius itu memulai aksinya. Para penonton langsung menyapanya dengan teriakan. Ribuan party goers yang hadir seperti tersengat dan menari mengikuti beat demi beat yang dimainkan oleh DJ asal Belanda tersebut.

Beberapa hits miliknya seperti “Got it Alone” “Better Half of Me,” “Waiting,” dan beberapa lagu lainnya dibawakan secara apik. Permainan laser dan multimedia screen yang ada di belakangnya persembahan X2 semakin membuat penampilan DJ pemilik album #musicislife ini memesona ribuan pasang mata. Dash Berlin juga sempat tampil bersama rekannya sesama DJ, yakni Sander Van Doorn dan Firebeatz.

Sesekali Dash Berlin turun menyapa penonton. Ia juga membagikan beberapa CD ke penonton yang berada di deretan paling depan. Dash Berlin juga sempat naik ke atas booth DJ untuk berdiri sambil membentangkan tangan. Membludaknya jumlah penonton yang menyaksikan aksinya jadi bukti untuk kesekian kalinya Ia sukses menggebrak Jakarta.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon