Bedah Buku Trinity di UI Idea Festival

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Siapa yang tak pernah bermimpi untuk keliling dunia? Melihat tempat-tempat dengan pemandangan yang baru, yang dapat mendatangkan pengalaman mengesankan tersendiri. Namun keterbatasan dana kerap menjadi kendala utama yang menghadang. Berdasarkan impian banyak orang untuk dapat berkeliling dunia, UI Idea Festival bersama Trinity mempersembahkan talkshow dan peluncuran sekaligus bedah buku Trinity The Naked Traveler. Buku travel yang paling ditunggu pembaca Indonesia, The Naked Traveler 4, akhirnya terbit! Buku ini merupakan buku sekuel The Naked Traveler keempat setelah ketiga sekuel buku sebelumnya menjadi buku travel paling laris di Indonesia. Peluncuran dan bedah buku sekaligus sharing mendalam ini diadakan di Cinema Room Perpustakaan Universitas Indonesia, Depok, 11 Maret 2015. Acara peluncuran buku The Naked Traveler 4 ini juga bisa dikatakan sebagai event yang paling ditunggu para musafir wisata di tahun ini. Bagaimana tidak, banyak orang yang ingin “mencuri ilmu” wanita yang sejak Oktober 2012 ini bertekad untuk jalan-jalan keliling dunia selama satu tahun dengan menggunakan paspor RI ini. Jalan-jalan bersama Trinity memang tak ada habisnya. Tiga seri buku laris The Naked Traveler ternyata tak cukup untuk menceritakan pengalaman serunya menjelajah ke berbagai belahan bumi. Sesuai ciri khasnya, Trinity mampu memberikan “kesan baru” pada setiap tempat yang ia singgahi. Selalu bikin kejutan, cekikikan, deg-degan, bahkan jadi bahan pelajaran. Kali ini, para pembaca diajak berkeliling Indonesia, mulai dari Bangka, Kalimantan, Gorontalo, Raja Ampat, sampai ke pantai-pantai terpelosok yang kita tidak pernah dengar namanya sebelumnya. Perjalanannya ke luar negeri pun tak kalah seru, seperti bersafari di Namibia bersama ribuan zebra, ngebut naik motor gede di Turki, rela dipenjara demi melihat ikan hiu di Afrika Selatan, dan wisata kuliner makan seafood di seluruh dunia. Di buku ini juga Trinity membeberkan kisah hidupnya yang menginspirasi kita untuk berani mewujudkan mimpi. Maka, bersiaplah dengan “virus” Trinity yang dijamin bikin galau dan segera berangkat jalan-jalan!

#anekaliputan #liputanproduk

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon