Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan

Artikel & foto: Muhammad Haris

Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (1).jpg

Pernikahan merupakan hal sakral yang siapapun berharap hanya terjadi sekali dalam seumur hidup mereka. Rangkaian acara yang lancar, makanan yang lezat, venue yang meninggalkan kesan tersendiri, gaun pengantin yang indah serta segala pernak-pernik yang memorable bagi para undangan pastinya menjadi harapan terbesar bagi para calon mempelai. Namun, debaran dada menghadapi hari yang besar tentunya dapat berimbas pada persiapan pernikahan yang tentunya membutuhkan banyak referensi dan waktu. Tak jarang, perhatian para calon pengantin menjadi terpecah antara mencari vendor yang tepat dengan memantapkan kesiapan lahir dan batin mereka.

Hal inilah yang menjadi perhatian Henoh Agung and Corp sebagai Event Organizer dan Wedding Organizer. Untuk memberi kemudahan bagi para calon mempelai, diselenggarakanlah Wedding Exhibition di AVARA LOUNGE & FUNCTION HALL dalam rangka Promosi Wedding Package bekerjasama dengan Hotel Aston Rasuna dan AVARA Lounge & Function Hall. acara yang digelar selama satu hari, 7 Maret 2015, ini membuat para calon mempelai dapat lebih fokus akan apa yang mereka butuhkan.

Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (8).JPG
Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (3).JPG

Resepsi terbaik tentunya membutuhkan vendor terbaik. Oleh karena itu, gelaran ini pun mempersembahkan vendor-vendor pernikahan terbaik di Jakarta, di antaranya Kezia Bridal & Studio, Sanggar Aristy, Delima Dekorasi, One Love Decoration, Creativo Jas Pengantin, Pelangi Wedding Cake, dan lain-lain. Pada kesempatan ini para calon pengantin dapat langsung berkonsultasi dengan para vendor pernikahan, melakukan test food buffet secara gratis, bahkan melihat venue yang sudah didesain dengan dekorasi pelaminan dan tatanan saat hari H.

Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (2).JPG

Tak hanya itu, para calon mempelai juga dapat menyaksikan demo make up untuk memastikan tatanan wajah dan rambut yang paling pas bagi calon mempelai wanita. Dalam acara demo make up, para pengunjung dapat melihat secara langsung proses make up pengantin yang dilakukan di atas panggung utama. Selain itu pengunjung juga bisa bertanya seputar tata rias make up yang sedang di praktikkan.

Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (5).JPG
Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (7).JPG

Setelah acara demo make up digelar, hiburan berupa tari-tarian yang diteruskan dengan fashion show busana pengantin yang dipersembahkan oleh Griya Aristy (Vendor pengantin dan dekorasi) pun menghibur pengunjung yang hadir. Busana yang diperagakan terdiri dari lima busana, yaitu Jogja Jangan Menir Modifikasi, Solo Basahan, Sunda Siger Modifikasi, Hijab Muslim, dan Pengantin Nasional.

Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (4).JPG
Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (9).JPG

Alasan diadakannya acara ini adalah untuk mengakomodasi pasangan yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencari informasi seputar pernikahan, seperti gaun atau pakaian, dekorasi, makanan atau catering, dan sebagainya. Oleh karena itu dalam acara ini Henoh Agung and Corp memberikan one stop service for wedding, dimana tersedia segala sesuatu yang dibutuhkan dalam wedding atau pernikahan dengan kualitas yang baik dan harga yang bijaksana. Keunggulan dari acara ini adalah hadirnya beragam vendor yang berpengalaman dan terkenal dengan kualitasnya yang baik. Selain itu acara yang diselenggarakan hari itu pun sangat konseptual dan tidak monoton. Yang ditunggu-tunggu oleh para calon mempelai, diselenggarakan pula lelang baju pengantin yang bisa diikuti oleh para pengunjung yang hadir dan pastinya mendapat sambutan yang sangat meriah. Dan tak lupa, juga terdapat banyak bonus serta kejutan-kejutan yang diberikan kepada pengunjung.

Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan (6).jpg

Harapannya acara Weeding Exhibition di Avara Epicentrum Kuningan ini dapat menjadi solusi dan jawaban akan permasalahan pernikahan secara umum, mulai dari keterbatasan waktu, harga yang diinginkan dan pemilihan vendor dengan kualitas yang baik.

#anekaliputan #liputanfashion #promopertunjukkanhiburan