Dragonfly Presents DVBBS

Artikel & foto: akbar keimas Alfareza

Sabtu, 7 Maret 2015 menjadi hari yang “pecah” bagi party goers ibu kota. Bagaimana tidak, Dragonfly kedatangan duo DJ Internasional terkemuka dunia, yaitu Chris Chronicles dan Alex Andre (DVBBS). Penampilan keduanya sangat ditunggu para party goers, terbukti dengan habisnya tiket early bird dalam waktu singkat. Seputar Event turut andil dalam kemeriahan tersebut.

Pukul 22.00 WIB Dragonfly sudah dipenuhi dengan antrean massa yang membeludak hingga ke lahan parkir, membuktikan bahwa tidak ada yang mau ketinggalan dalam penampilan duo DJ asal Canada yang terkenal dengan hits single-nya "Tsunami" tersebut. Penampilan dibuka oleh DJ Joyo dan DJ Ade Bachtiar yang membangun mood pengunjung dengan track andalannya. Mereka memanaskan crowd untuk segera merapat ke dance floor sembari menunggu sang guest star tampil. Pelan-pelan, pengunjung hanyut dalam penampilan Joyo dan Ade Bachtiar serta mulai mendekati. Selama 1,5 jam Joyo dan Bachtiar menghibur pengunjung dan berhasil membuat dance floor penuh sesak dengan lebih dari 1.200 party goers. Pukul 01.30 WIB akhirnya raja terakhir penutupan Dragonfly dalam rangka renovasi pun naik panggung dan disambut histeris oleh para party goers Jakarta.

DVBBS memulai penampilannya dengan lagu-lagu bertempo cepat. Pengunjung seakan tidak diberikan kesempatan untuk bernapas, namun DVBBS tetap bisa menjaga mood pengunjung. Aksi panggung yang ciamik membuat energi yang tercipta sangat besar serta interaksi yang dilakukan DVBBS dengan membagikan minuman disambut histeris oleh para party people. Beberapa kali dia menurunkan tempo permainannya, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengatur napas dan mengisi tenaga kembali. Lagu andalan hasil koaborasi dengan Borgeous “Tsunami” pun sempat dimainkan DVBBS sebanyak dua kali. Kejutan manis untuk para party goers ketika DVBBS memainkan “Raveology” hasil kerjasama dengan VINAI. Pengunjung pun bernyanyi bersama. DVBBS juga membagikan beberapa kaos kepada pengunjung yang beruntung di lantai dansa.

Penampilan DVBBS yang sangat enerjik malam itu mengajak para party goers terus berteriak dan melompat tanpa mengenal lelah. DVBBS juga tampak menikmati penampilannya. DVBBS terus "menghajar" Dragonfly dengan keras hingga pukul 3.30 dini hari dengan track andalanya seperti "Stampede," "Immortal," "Pyramids" dan "Voodoo." Kejutan tidak berakhir sampai disitu, DVBBS keluar dan melakukan meet & greet singkat kepada pengunjung klub dan membagikan tanda tangan serta berfoto bersama.

Penampilan DVBBS malam itu benar-benar mengguncang lantai dansa. Apalagi ini adalah penampilan perdana DVBBS di Jakarta pada awal tahun 2015, setelah sempat tampil di Djakarta Were House Project Desember 2014. Thank you DVBBS for your performances!

#anekaliputan #liputannitelife #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon