top of page

TRILOGY-The Foundry No.8's Anniversary

Artikel & Foto: Hafidh Nashrullah

Tempat berkumpulnya kaum urban muda yang terletak di bilangan SCBD, The Foundry No. 8, merayakan anniversary-nya yang kedua. Beragam acara menarik yang dikemas dalam tajuk TRILOGY pun digelar. Tak tanggung-tanggung, selama tiga hari berturut-turut mulai 5 Maret 2015, The Foundry No. 8 menyajikan kemeriahan yang takkan terlupakan bagi siapapun yang menghadirinya. Tim Seputar Event pun merasa beruntung, karena menjadi salah satu saksi dalam kemeriahan perayaan Jakarta's first urban district yang dikemas dalam suasana warehouse tersebut pada 6 Maret 2015. Pukul 22.00 WIB menjelang. DJ Tanzel pun beraksi memainkan set list lagu-lagu RnB Hip Hop yang telah di-remix dengan cantik perlahan membuat suasana malam itu pun mencair. Waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB saat DJ Fendy memulai set list nya dengan entakan musik yang lebih cepat sehingga memanaskan crowd untuk memenuhi dance floor. Alunan musik dari Open Wide-nya Calvin Harris hingga #selfie dari the Chainsmokers yang sepertinya menjadi lagu wajib clubbers dihadirkan untuk menambah semarak suasana dance floor.

Memasuki pukul 01.00 WIB, semangat party goers bukannya semakin menurun malah kian bertambah tatkala Pierce Fulton memulai penampilannya. DJ asal New England, USA, ini membuka penampilannya dengan hits Old Man & the Sea yang diikuti deretan hits lainnya seperti Runaway dan Kuaga. Set list yang dihadirkan Pierce Fulton saat itu mampu membawa mood pengunjung untuk tetap bergoyang seru di dance floor. Pukul 02.30 WIB sorak sorai memenuhi ruangan saat DJ Winky, salah satu DJ kenamaan Indonesia, hadir di area turntable. Pengunjung dimanjakan dengan track list yang sebagian besar merupakan track dari albumnya "PLAYLIST." Penampilan atraktif dan seru yang disuguhkan DJ Winky pun membawa kemeriahan suasana hingga ujung malam.

Dengan tema “Awakening,” The Foundry No.8 menyuguhkan rangkaian event yang bisa dibilang spektakuler. Empat DJ ternama yang dihadirkan malam itu tak ayal membawa party goers bergoyang sepanjang malam. Tak hanya musik yang sudah menghibur para party goers yang memadati venue, dinamisnya permainan lampu yang menyesuaikan motion visual di layar LED yang mengiringi dentuman musik nan mengentak ruangan pun menjadikan anniversary The Foundry No. 8 semakin tak terlupakan. Happy anniversary The Foundry No. 8. Another year down, lots more to go!

TRILOGY-The Foundry No.8's Anniversary  (11).JPG
18 views0 comments
bottom of page