Sunblock At Colosseum Club Jakarta

Artikel & Foto: Colosseum Club

SUNBLOCK adalah program acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colosseum Jakarta, yang menampilkan line up Internasional DJ papan atas musik TRANCE dan PROGRESSIVE. Ini merupakan tahun pertama SUNBLOCK hadir di Colosseum Jakarta. Untuk kali ini, SUNBLOCK menghadirkan MARKUS SCHULZ dan THOMAS GOLD dalam rangkaian ASIA Tour 2015, Jakarta. Indonesia merupakan negara yang baru dikunjungi pertama kalinya dalam rangkaian ASIA Tour 2015 tersebut. MARKUS SCHULZ Markus Schulz yang lahir pada 3 Februari 1975 adalah produser asal Jerman yang saat ini menjadi DJ kenamaan di Amerika. Pria yang lahir di Miami, Florida, ini terkenal karena acara radio mingguan berjudul global DJ Broadcast yang mengudara di radio digital. Ia juga merupakan pendiri label rekaman Coldharbour dan Schulz Music Group (SMG), sebuah perusahaan manajemen artis yang mengelola beberapa bintang semisal KhoMha, Mr. Pit, Grube & Hovsepian dan lain-lain. Setelah kembali ke panggung, Markus dan Ferry Corsten mengumumkan jika mereka akan membuat tur bersama sebagai kelompok EDM baru bernama New World Punx. Debut penampilan mereka diselenggarakan di Madison Square Garden yang akan disusul dengan tur global.

THOMAS GOLD Sebut saja Standar Gold. Tak ada cara lain untuk mengukur keberhasilan yang telah Thomas Gold raih dalam panggung EDM. Secara konsisten ia telah menghasilkan lagi-lagu yang telah memukau siapapun yang mendengarnya. Sejak menekuni musik EDM pada 2006, seniman asal Jerman ini menjadi produsen yang paling banyak dikagumi oleh para penggemar musik EDM. Ia banyak menghasilkan serangkain hits yang unggul di beberapa records dan berkolaborasi dengan pemusik-pemusik kenamaan semisal Fatboy Slim, Dirty South dan Alex Kenji.

Ia juga terkenal piawai dalam membuat remix bagi para musisi-musisi kenamaan. Sebut saja remix “Set Fire to the Rain” milik Adele yang sudah dilihat sebanyak 15 juta kali di YouTube. Sementara rework yang ia kerjakan dari lagu-lagu milik musisi kenamaan semisal Lady gaga, OneRepublic dan Miike Snow terus mendominasi lantai dansa di seluruh dunia.

About Colosseum Club Jakarta Colosseum Club Jakarta is Entertainment Arena with a capacity of 2000 people, which brings luxury lighting and sound are handled directly by the world's best lighting artist with works that adorn the world of entertainment center in Ibiza and New York. Website: colosseum.id

#liputannitelife #anekaliputan #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon