Dragonfly Presents BIONIX

27 Feb 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Dragonfly, salah satu club yang bertempat di kawasan elit Gatot Subroto ini tampaknya tidak pernah mengenal lelah untuk terus memberikan keceriaan bagi party goers ibu kota dengan ide-ide segarnya. Masih dalam rangka menyambut kedatangan DVBBS dan penutupan sementara untuk renovasi, Dragonfly mempersembahkan penampilan duo DJ lokal terbaru, BIONIX pada 27 Februari 2015.

Seperti yang telah diduga oleh tim seputarevent.com, penampilan duo DJ wanita ini sudah dinantikan para party people yang penasaran siapa sebenarnya BIONIX. Alhasil, sejak pukul 23.00 WIB, Dragonfly sudah dipenuhi oleh barisan massa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan performance sang ratu di turn table.

Diramaikan oleh para resident DJ Dragonfly, yakni Joyo, Hizkia, Devara, dan Ade Bachtiar, acara berlangsung sangat meriah. Tepat pukul 01.00 WIB, BIONIX yang hadir dengan balutan kostum ala robot disambut meriah para party goers Jakarta. Ya, penampilan BIONIX mampu menyulap club tersebut menjadi suasana ala festival EDM. Tentu saja Anda sangat rugi jika tak sempat hadir dalam acara peluncuran BIONIX tersebut.

Kemampuan BIONIX memang tak diragukan lagi. BIONIX memiliki segudang kemampuan andal dalam memadukan segala ganre musik. Ramuan musik yang disuguhkan BIONIX malam itu  cukup banyak sehingga dapat mengubah keheningan malam menjadi riuh dengan sorakan penonton.

Memainkan ganre house di awal penampilan, Bionix mampu mengajak para party lovers bergoyang santai untuk merapat di dance floor. Beranjak dengan bounch penampilannya pun disambut meriah. Antusiasme para penonton yang mampu menciptakan enerji yang besar membuat BIONIX mengangakat tempo dengan trance dan progressive sound sehingga suasana berubah seperti festival. Semua orang berjingkrak ria mengikuti alunan musik yang tercipta.

 

Teriakan optimisme dari BIONIX tersebut ternyata mampu membius ribuan pengunjung acara ini. Tepat pukul 03.00 WIB, BIONIX menutup penampilannya dengan set yang apik. Debut yang sangat sempurna telah tercipta malam itu membawa nama BIONIX terngiang di telinga party goers Ibu Kota. What an awesome performance BIONIX!

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon