Bonita & the HUSBand presents Be Nice to Each Other

27 Feb 2015

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Menyenangkan rasanya melihat musik indie kian menjamur di Indonesia saat ini. Kreativitas terus bermunculan dengan karakternya masing-masing sehingga mencipta warna tersendiri bagi dunia musik Indonesia. Salah satu yang mewarnai dunia musik indie di negeri ini adalah Bonita & the HUSband, yang barusaha merilis debut album perdana mereka, Small Miracles.

Setelah pertama kali dirilis pada November 2014, seakan tanpa kendala Bonita & the HUSband pun berkeliling Jakarta untuk melakukan rangkaian tur album terbaru mereka. Rangkaian tur yang diberi tajuk “Be Nice to Each Other” ini mengunjungi tempat-tempat bersahaja namun memiliki “energi yang besar,” seperti salah satunya adalah Pasar Santa, Jakarta, yang kini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda Jakarta.

Tim Seputar Event merasa beruntung, karena dapat menyaksikan penampilan mereka pada 27 Februari 2015 yang dibalut dengan konsep nan sederhana. Namun tak sekadar sederhana, karena ada kehangatan dan keakraban yang terpancar pada suasana malam itu.

Be Nice to Each Other yang digelar mulai pukul 18.00 WB ini pun menyita perhatian pengunjung Pasar Santa. Guna menghangatkan suana, sore itu Imada Hutagalung pun membuka acara dengan lagu-lagu ber-genre jazz karyanya sendiri semisal “Love,” “Aku kan Love You,” dan “Lai-lai.”

Tepat pukul 19.00 WIB penampil yang ditunggu-tunggu pun akhirnya muncul. Bonita & the HUSband mengawali penampilan mereka dengan tembang “Melow.” Semua penonton yang memadati venue pun diajak bernayanyi dan berbendang. Tak selayaknya tur album biasa, suasana Be Nice to Each Other malam itu terasa hangat. Antara penampil dan penonton dibuat tanpa sekat, sehingga membuat konser ini layaknya seperti sebuah perkumpulan keluarga. Tak hanya dikemas dengan suasana yang hangat, menariknya lagi dalam acara ini Bonita juga mengajak para pengunjung untuk menyumbangkan buku dan alat tulis bagi adik-adik yang kurang mampu.

Selanjutnya Bonita & the HUSband tampil membawakan seluruh lagu terbarunya seperti “Ari,” “Lagu Sederhana,” dan  “Langit.” Tur promo album yang terbilang unik ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk membuat konsep tur sesering mungkin. Tak perlu jauh-jauh bermimpi, tur album pun bisa dimulai dengan berkeliling kota sendiri.


Selamat dan sukses untuk album terbarunya Bonita & the HUSband!
 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon