top of page

Dragonfly Presents Red Curtain

Artikel & Foto: Akbar Keimas

Tahun Kambing Kayu sudah tiba membawa secercah harapan akan peruntungan yang lebih baik lagi di tahun ini. Guna menambah kemeriahan tahun baru Imlek, Dragobfly kembali menyajikan event sebelum menyongsong renovasi yang diberi tajuk “Red Curtain.” Acara yang digelar pada 18 Februari 2015 ini tak lain juga merupakan rangkaian event menuju konser DVBBS yang akan tampil pada 7 Maret di Dragonfly. Pastinya, Seputar Event tak mau ketinggalan dalam keceriaan malam tersebut.

Club yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini, menghadirkan banyak DJ lokal kenamaan Indonesia. Sejak pukul 23.00 WIB mulai dari lobi Graha BIP hingga pintu masuk Dragonfly suda disesaki oleh party people yang siap berpesta sepanjang malam. Meski malam itu hujan turun cukup deras, namun tidak menyurutkan antusias para party goers untuk berdansa di dance floor

Penampilan dibuka dengan sebuah pertunjukan teatrikal dan tarian berkonsep istanasentris khas kerjaan Cina yang memukau dan apik. Electro house yang membuka awal dari pesta Red Curtain mengalun mengajak seluruh party people menuju dance floor.

Semakin malam antusiasme para party goers semakin menggila, diiringi dengan alunan electronic dance music dengan genre Deep House membuat para party people bergoyang santai. Pukul 01.30 Wib, Dipha Barus yang menjadi jagoan malam itu naik tahta sebagai penampil utama muncul dan merubah genre menjadi progressive sound serta memainkan beberapa lagu andalan seperti “Animals,” ”Deeper Love,” “Legacy,” “Keep Moving,” ”Army,” dan “Like Home.” Ia juga memainkan beberapa lagu milik Alesso, Avicii, dan Daft Punk.

Party berlangsung meriah hingga menjelang pagi. Di penghujung acara, DJ Tiara Eve tampil sebagai penutup dengan set yang ciamik. Seluruh penampil telah menampilkan yang terbaik dan “RED CURTAIN” berjalan dengan sukses. Congrats Dragonfly!

1-Dragonfly Presents Red Curtain (14).JPG
24 views0 comments
bottom of page