top of page

Dragonfly Presents DEEP

Artikel & Foto: Akbar Keimas

Dragonfly Presents DEEP (1).JPG

Tidak terasa, kehadiran club yang satu ini telah lama menghiasi gemerlap warna-warni Ibu Kota. Sebagai bentuk totalitas di dunia hiburan, Dragonfly kembali menyajikan sebuah serial event sebelum renovasi akbar dilaksanakan. Salah satunya bertajuk “DEEP,” yang digelar pada 7 Februari 2015. Seputar Event pun menyeruak di antara crowd untuk turut merayakan keriaan tersebut.

Dragonfly Presents DEEP (5).JPG

Club yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ini menghadirkan seluruh resident DJ terbaiknya, yakni Hizkia, Joyo, dan Devarra guna membuat malam itu semakin meriah. Sejak pukul 23.00 WIB, party people sudah memadati area mulai dari lobby Graha BIP hingga pintu masuk Dragonfly. Meski malam itu Jakarta diguyur hujan yang cukup deras, namun toh tidak menyurutkan antusiasme para party goers untuk berdansa di dance floor.

Dragonfly Presents DEEP (2).JPG
Dragonfly Presents DEEP (3).JPG

Semakin malam antusiasme para party goers semakin menggila. Diiringi dengan alunan electronic dance music dari DJ Hizkia dengan ganre Deep House, malam itu para party people pun dibuat bergoyang santai. Pukul 01.30 WIB, giliran DJ Joyo naik tahta sebagai penampil utama muncul dan memainkan beberapa lagu andalan seperti “Close to Me,” ”Deeper Love,” “No Good,” “Keep Moving,” ”Army,” dan “Long Way From Home.” Ia juga memainkan beberapa lagu milik Alesso, Avicii, dan Daft Punk.

Dragonfly Presents DEEP (8).JPG

Party berlangsung meriah hingga menjelang pagi. Di penghujung acara, DJ Devvara tampil sebagai penutup dengan set yang ciamik. Such a great night! seluruh penampil telah menampilkan yang terbaik dan “DEEP!” berjalan dengan sukses.

Dragonfly Presents DEEP (12).JPG
Dragonfly Presents DEEP (19).JPG
Dragonfly Presents DEEP (11).JPG
Dragonfly Presents DEEP (10).JPG
Dragonfly Presents DEEP (6).JPG
Dragonfly Presents DEEP (4).JPG
Dragonfly Presents DEEP (9).JPG
Dragonfly Presents DEEP (17).JPG
Dragonfly Presents DEEP (15).JPG
Dragonfly Presents DEEP (16).JPG

25 views0 comments
bottom of page