top of page

Gebyar Pernikahan Indonesia, 23-25 Januari 2015

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (3).JPG

Mengawali tahun 2015, Parakrama Organizer kembali mempersembahkan sebuah pameran pernikahan tradisional terbesar di Indonesia, Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (GPI 2015). Event ini merupakan event rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya serta telah menjadi trendsetter untuk pameran pernikahan tradisional serupa di Jakarta maupun kota-kota lain di Indonesia. Perhelatan akbar ini diikuti oleh sekitar 200 vendor pernikahan, khususnya vendor pernikahan tradisional terbaik yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu, GPI 2015 dinilai dapat menjadi solusi bagi para calon pengantin yang ingin mencari pilihan serta penawaran terbaik dari vendor-vendor pernikahan yang mungkin tidak didapatkan pada pameran-pameran lainnya.

Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (13).jpg

Tujuan terselenggaranya GPI 2015 adalah untuk memudahkan calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dengan menggunakan adat tradisional. Dalam acara GPI 2015 ini, Anda dapat menemukan beragam pilihan khas pernikahan Indonesia mulai dari kartu undangan, souvenir, katering, tata rias pengantin, perancang kebaya, busana pengantin, venue, dekorasi hingga paket bulan madu. Tentunya pilihan yang disajikan sangatlah unik dan beragam karena Indonesia merupakan negara yang amat kaya akan akar budayanya dan setiap provinsi memiliki ciri khas tersendiri. Didukung oleh sponsor & supporting lainnya, GPI 2015 akan menghadirkan beragam acara, program-program menarik yang akan menambah wawasan calon pengantin untuk mempersiapkan hari pernikahan. Ditambah lagi, berbagai hadiah hingga sebuah grand prize berupa mobil sudah menunggu calon pengantin yang menghadiri GPI 2015 tak ayal membuat event ini semakin patut untuk dikunjungi.

Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (8).JPG

GPI 2015 resmi dibuka hari ini, 23 Januari 2015 dan diresmikan oleh Direktur Utama Promosi Dalam Negeri Ditjen Pemasaran Pariwisata Kemenparekraf, Tabzir, yang didampingi oleh Direktur Parakrama Organizer, Arief Rahman.Acara pembukaan ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Memes yang mengiringi jalannya fashion show busana pengantin. Selain hiburan musik dan fashion show para pengujung juga disuguhkan tarian tradisional Rama Shinta yang menceritakan keteguhan cinta Rama kepada Shinta untuk merebutnya kembali dari tangan Rahwana.

Bagi yang belum memilki kesempatan untuk hadir hari ini, jangan khawatir. Karena GPI 2015 masih akan berlangsung hingga 25 Januari 2015 mendatang di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Puluhan ribu pengunjung & calon pengantin telah menjadi saksi serta merasakan manfaat dari kegiatan-kegiatan GPI sebelumnya. Kini saat nya Anda yang merasakannya. Pastikan Anda menghadiri Gebyar Pernikahan Indonesia 2015-Pameran Pernikahan Tradisional Terbesar & Terbaik di Indonesia. Harga tiket masuk Rp20.000 untuk tiga hari penyelenggaraan.

Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (6).JPG
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (5).JPG
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (11).JPG
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (4).JPG
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 (7).JPG
33 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page