Cirque D'Colosseum with Andrew Rayel

23 Jan 2015

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

Sebagai rangkaian peringatan anniversary-nya yang pertama, salah satu club terbesar di Jakarta, Colosseum, menjadi saksi sejarah atas kedatangan salah satu ikon musik trance dunia, Andrew Rayel. DJ yang dijuluki sebagai Modern Day Mozart II ini sukses mengentak Colosseum pada 23 Januari 2014.

Sejak pukul 22.00 WIB, para trance lover telah tumpah ruah di halaman parkir Colosseum hingga ke jalan raya Kota Tua. Sebanyak 4.000 tiket yang dibandrol seharga Rp500.000 ini habis terjual hingga pukul 23.00 WIB. Akibatnya, banyak dari para trance lover yang tidak dapat masuk guna menyaksikan suguhan penampilan dari Andrew Rayel.

Sebelum bintang utama naik tahta, terlebih dulu para trance lover dipanaskan oleh Tri Lion. Penampilan yang menawan dari Tri Lion mampu membawa para trance lover semakin merapat ke barisan depan untuk bergoyang. Ditambah light show khas Colosseum yang spektakuler, maka tak ayal pesta malam tersebut pun semakin meriah dan tak terlupakan.

Tepat pukul 1.00 WIB dini hari, DJ yang tergabung dalam label Armada milik Armin Van Buuren ini pun menampakan dirinya yang sontak membuat semua trance lover dan party goers histeris. Penampilan apiknya malam itu dibuka dengan salah satu single-nya yang mendapatkan penghargaan Tune of the Week, yaitu "Aether." DJ muda yang telah berkarier sejak usia 13 tahun ini membawakan banyak lagu dari album pertamanya yang baru saja rilis pada 30 Mei 2014, yaitu “Find Your Harmony."

DJ yang telah jauh lompat peringkat dari posisi 77 ke-22 ini menjajah Colosseum malam itu dengan "EIFORYA" with Armin Van Buuren, "Goodbye" featuring Alexandra Badoi, "Power of Elements," "One In A Million" featuring Jonathan Mendelsohn, dan "Followed By Darkness." Sejumlah lagu milik musisi lain seperti “Ping Pong” milik Armin van Buuren, “Sigure” milik Matisse & Sadko, serta “Feeling Like Yeah” milik LTN dan Christina Novelli juga turut disajikan DJ kelahiran Moldova, 21 Juli 1992 tersebut.

 

Lampu sorot warna putih yang kerap menghiasi DJ booth membuat penampilannya jelas terlihat. Ia terus tampil hingga pukul 03.00, ditemani para party people yang bergoyang heboh di dance floor. Penampilan DJ Andrew Rayel malam itu sangat memuaskan dengan set dan permainan yang apik. Ditambah dengan ambience menakjubkan ciri khas Colosseum, maka tak ada kata lain yang dapat menggambarkan malam itu selain kata: luar biasa! Love the performance, Andrew Rayel! Happy anniversary Colosseum.

Untuk info event mendatang, klik http://colosseum.id/events/

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon