top of page

Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel 6 Hour Set

Artikel & Foto: Hafidh Nasrullah

Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (1).JPG

Rintik hujan yang seharian mengguyur Jakarta pada 17 Januari 2015 membuat sebagian besar warga enggan untuk beranjak dari rumah. Namun tidak demikian dengan tim seputarevent.com dan party goers yang sudah tak sabar untuk menyambangi event DJ Tanzel 6 Hour Set, di Level II at The Foundry No. 8.

Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (3).JPG

Tepat pukul 22.00 WIB, DJ Tanzel yang merupakan resident DJ di Level II at The Foundry No. 8 sudah memainkan racikan musiknya. Diawali dengan entakkan lagu bernuansa RnB sebagai set list pembuka, DJ Tanzel menyambut tim seputarevent.com dan para party lovers lain yang mulai memasuki venue. Setelah dua jam berlalu, lagu bernuansa electro house pun mulai menggema dan mengundang para party goers untuk memadati dance floor. Ditemani oleh MC BAM dan MC GIRI,DJ Tanzel semakin memanaskan suasana dengan sejumlah lagu, sebut saja All Night milik Icona POP, Animals dan Helicopter milik Martin Garrix, Booyah milik Showtek dan beberapa lagu lainnya yang pastinya diracik dengan apik.

Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (15).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (11).JPG

Permainan DJ yang ciamik tentunya tak kan sempurna tanpa didukung venue yang dapat mendatangkan kesan tersendiri bagi para pengunjungnya. Permainan lampu sorot yang menghiasi function hall bertema rustic industry tampak semakin memanjakan pengunjung yang hadir. Ditambah dengan motion visual yang hadir di layar LED nan bergerak begitu dinamis menyesuaikan entakan lagu yang dimainkan DJ, para party goers malam itu pun terus menikmati suasana tanpa sadar jika di luar sana Jakarta kembali diguyur oleh hujan deras.

Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (12).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (10).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (9).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (2).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (6).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (4).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (8).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (7).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (14).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (16).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (13).JPG
Foundry No. 8 Presents DJ Tanzel (5).JPG

What a great party Level II at The Foundry No. 8!

64 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page