top of page

Dragonfly Presents Borgeous

Put your party gears ON! Dragonfly is bringing you a little surprise! First international DJ of 2015: Borgeous. Musik electric dengan genre big room house telah dimainkan Borgeous sejak 2012. DJ dengan nama asli John Borger ini merupakan seorang produser dan remixer sukses asal Miami USA. DJ kenamaan Amerika yang terkenal dengan hit single-nya, “Tsunami” yang juga merupakan hasil kolaborasinya dengan DVBSS ini akan tampil pada tanggal 17 Januari 2015 di Dragon Fly Graha BIP, Jakarta. Special event ini juga di support oleh Hizkia-Ade Bachtiar & VJ Adi Blak. So, we guarantee you this is the night that you don’t want to miss! For info & RSVP, please contact 085710800003 or follow @clubDRAGONFLY on twitter and instagram for event updates. See you!!

divider-kuis-se.png

(Kuis sudah ditutup) Ingin menyaksikan penampilan Borgeous? Tersedia delapan tiket gratis khusus bagi kamu nih, cara mendapatkannya mudah:

  1. Sebutkan alasan kenapa kamu ingin menonton Borgeous, tulis alasan tersebut pada kolom "Komentar" artikel ini lalu akhiri dengan menyebutkan nama akun Twittermu.

  2. Copy & paste kalimat ini di akun Twittermu: "@clubDRAGONFLY presents Borgeous on 17/1/15. Come and join the fun with us @SeputarEvent & @IsmayaLive"

Ketentuan:

  1. Kuis ini khusus untuk kamu yang berusia 19+ berdasarkan KTP, SIM atau PASPOR

  2. Kuis berlangsung mulai 12-16 Januari 2015

  3. 4 pemenang akan dipilih pada: 14 Januari (1 pemenang @ 2 tiket)_________winner: @septiandara 15 Januari (1 pemenang @ 2 tiket)_________winner: @tikaaningrum 16 Januari (2 pemenang @ 2 tiket)_________winner: @SIR_SKYWLKR, @wahmazingg 2 tiket tambahan:_____winner: @hetciy (Redaksi mengucapkan selamat kepada para pemenang, enjoy the party..!)

  4. Seputarevent akan pilih komentar terbaik, dan keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat :-)

  5. Bagi kamu yang menang, ada dress code nya nih, saat menghadiri acara ini: No short, torn jeans, no tshirt, no sneakers (male) No flat shoes , no sandals , fashionable (female)

So, what are you waiting for? Ikuti kuisnya and put you party gears ON!

borgeous (4).jpg
borgeous (3).jpg
borgeous (2).jpg
borgeous (1).jpg

sumber foto: http://worldredeye.com/wp-content/uploads/2014/01/2-Borgeous053.jpg http://cdn29.elitedaily.com/wp-content/uploads/2013/12/borgeous.jpg http://www.edmdroid.com/wp-content/uploads/2014/03/borgeous-kl.jpg http://ontario.djmag.ca/wp-content/uploads/sites/8/2014/02/borg-life-in-color.jpg

17 views0 comments
bottom of page