Dragonfly Presents BORGEOUS

17 Jan 2015

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

Setelah sukses menggetarkan Jakarta dengan Djakarta Warehouse Project, kini lagi dan lagi, Ismaya Group menunjukkan taringnya di dunia entertainmen dengan kembali menghadirkan internasional DJ guna memanjakan para party goers ibu kota. Tentunya momen ini tak disia-siakan oleh tim seputarevent.com yang langsung mencatatkan diri pada penampilan BORGEOUS di Dragonfly, Jakarta, pada 17 Januari 2015.

Sejak pukul 23.00 WIB, Dragonfly sudah dipadati para party goers yang ingin berpesta diiringi racikan musik DJ yang menempati peringkat ke-87 versi DJ Mag ini. Guna menghangatkan suasana, sebelum BORGEOUS naik, terlebih dahulu para party people dihibur oleh resident DJ Hizkia. Beberapa party goers lambat laun mulai merapat ke dance floor sambil bergoyang santai mengikuti dentuman halus DJ Hizkia. Tepat pukul 01.00 WIB dini hari, DJ dengan nama asli John Borger ini pun menampakkan dirinya di hadapan para penggemar yang sudah memadati dance floor. DJ yang merupakan remixer dan produser sukses asal Miami, USA, ini langsung menyapa seluruh party goers yang hadir malam itu sambil berteriak "Tsunami" sekaligus menandai aksinya telah dimulai dengan membawakan lagu hasil kolaborasinya dengan DVBBS tersebut.

Pada penampilan perdananya di Jakarta, BORGEOUS tampil dengan set yang amat apik dengan membawakan genre big room house yang menjadi andalannya. Tampil dengan percaya diri yang penuh, DJ kenamaan USA ini membawakan lagu-lagu nya sendiri seperti "Breathe," "Wildfire," "Celebration," hingga single-nya yang terbaru di 2015 "They Don't Know Us."

Tidak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri, BORGEOUS juga menyajikan lagu-lagu hasil kolaborasinya dengan musisi dunia lainnya seperti "Beast" bersama Thomas Gold, "Break The House" bersama Tony Junior, "Toast" featuring Wiz Khalifa dan "Zero Gravity" featuring Lights. Dentuman bas dengan sound system serta tata cahaya yang amat bagus khas Dragonfly membuat pesta semakin meriah, sehingga tiap-tiap penonton seolah ingin menggapai tiap tembakan sinar laser yang ada.

Seluruh party goers bersuka ria, bergoyang, dan melompat mengikuti tiap alunan nada yang disuguhkan oleh BORGEOUS hingga tak terasa waktu 120 menit pun lewat begitu cepat. Sebagai penutup, BORGEOUS mengucapkan terima kasih sekaligus salam perpisahan dengan para penggemarnya.

Thanks for the awesome set BORGEOUS!!! and thanks for the nice place Dragonfly!!!

For more info about Dragonfly, please click www.ismaya.com/dragonfly

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon