top of page

Mocca Home Concert

Sumber: dokumentasi panitia

Mocca Home Concert (1).jpg

Mocca Home Concert, Jumat, 9 januari 2015 merupakan gelaran konser mocca dan sekaligus peluncuran album terbarunya yang berjudul “HOME” , Pada Mocca Home Concert yang diselenggarakan di Dago Tea House (Bandung) sekitar 850 Swinging Friends mendapatkan suguhan konser yang berbeda dari konser konser yang pernah ada.

Mocca Home Concert (4).jpg

Traffic Light (TRL) danBlackwood Ent sebagai penyelenggara konser ini mampu membuat suasana pada malam itu seperti rumahnya Mocca sendiri terutama pada konsep stage yang sangat menggambarkan cover album mocca itu sendiri ,pada konser tersebut mocca kedatangan beberapa tamu yang diantaranya ada Leon dari band Koil, Risa dari band Sarasvati, Aci, Indra Kusuma dan banyak lagi kejutan-kejutan yang dihadirkan pada konser tersebut.. Yang menjadi menarik seluruh personil mocca benar benar membuat konser tersebut seperti rumah nya sendiri , seperti Indra Drummer Mocca sempat-sempatnya mencukur kumis dan jenggot pada sela-sela waktu di konser itu, ini salah satu hal yang sangat unik.

Keunikan lainnya bisa dilihat dari ketika konser berlangsung Arina sang vocalis membagikan kue kering serta resep-resep kue kering buatannya pada Swinging Friends yang hadir, Arina juga sempat mempraktekan cara membuatnya bersama Leon di atas panggung. Sungguh konser yang sangat unik, tidak hanya menyajikan musik yang indah, tetapi mereka mampu membuat suasana Homie.

Mocca Home Concert (2).jpg

Swinging Friends sangat dimanjakan oleh seluruh personil mocca selama kurang lebih 3 jam. Pada Mocca Home Concert tersebut. Arina di ahir konser mengucapkan terima kasih kepada Swinging Friends karena merekalah gelaran konser tersebut terlasana.Swinging Friends yang menjadi spirit dalam pembuatan album “HOME” sekitar 8 tahun setelah peluncuran album “colours”

Mocca Home Concert (3).jpg
28 views0 comments
bottom of page