Michael Learns To Rock Live in Concert

Artikel & foto: Akbar Keimas Alfareza

Michael Learns To Rock Live in Concert (1).JPG

"Oh, my sleeping child the world's so wild But you've built your own paradise That's one reason why I'll cover you, sleeping child" Bagi Anda yang tumbuh di era 90'an, pastinya lirik tersebut sudah akrab di telinga Anda. Ya, chorus tersebut merupakan sepenggal lirik lagu Sleeping Child yang dipopulerkan oleh Michael Learns to Rock, atau yang akrab disapa MLTR. Kali ini, Level II The Foundry 8 mengajak tim seputarevent.com untuk bernostalgia menyaksikan penampilan MLTR yang berhasil membuai tim seputarevent.com dan para pengunjung lainnya.

Michael Learns To Rock Live in Concert (3).JPG

Setelah menggelar konser pergantian tahun baru 2015 di Bandung, Bali, dan Medan, kali ini MLTR menyapa penggemarnya secara eksklusif di Level II The Foundry 8, pada Rabu malam, 7 Januari 2015. Tepat pada pukul 20.00, para penggawa MLTR tampil di hadapan ribuan pasang mata dengan membawakan “Silent Times” sebagai lagu pembuka sembari menyapa crowd. "Kami senang bisa berada di Jakarta dan menikmati malam ini bersama kalian semua," sapa Jascha Richter, vokalis MLTR sebelum memulai pertunjukan. Sekitar 1.000 penggemar grup musik yang didirikan pada 1988 itu memenuhi seisi Level II Foundry 8 dan larut dalam alunan lagu-lagu yang lembut dengan suara berat khas Jascha. Grup musik legendaris dari Denmark tersebut tampaknya telah sukses membawa serta memori tahun '90 an melalui rangkaian tembang yang mereka nyanyikan, sebut saja "Paint My Love," "Blue Night," "Sleeping Child," “That’s Why You Go," "the Actor," hingga "You Took My Heart Away." Bagaimana tidak, lagu-lagu lembut dan dinamis yang diwarnai entakkan drummer Kare Wanscher, petikan lembut gitaris Mikkel Lentz, dan suara berat dan khas Jascha memang sulit untuk dilupakan.

Michael Learns To Rock Live in Concert (2).JPG

Tanpa disadari, konser yang berdurasi 90 menit ini pun harus usai. Setelah melantunkan 19 tembang andalan mereka, akhirnya kemeriahan ini pun harus berakhir seiring dilantunkannya lagu “Breaking My Heart” sebagai penutup. Shinta Larasati Supadi, selaku Marketing and Communication The Foundry 8 mengungkapkan, pihaknya ingin memberikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan di awal 2015 ini. "Kami ingin membangun awareness kepada publik serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan di Level II Foundry 8, sebagai salah satu tempat yang mampu menyajikan hiburan berkualitas," ujar Shinta saat diwawancarai seputarvenet.com.

#anekaliputan #liputanmusik #liputanpertunjukkanhiburan

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon