LIFT OFF 2015 The Foundry 8 Jakarta

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Tahun baru dengan kembang api dan keriuhan tiup terompet semata? Pastinya hal itu sudah menjadi “biasa” dan kurang greget lagi. Namun merayakan tahun baru di “ruang angkasa"? Ini baru istimewa. Ya, terinspirasi film Interstellar garapan Christopher Nolan dan dibintangi oleh Anne Hathaway, Level II The Foundry No. 8 pada malam tahun baru tersebut berhasil memberikan sensasi malam tahun baruan di luar angkasa melalui event bertajuk Lift Off. Berbeda dengan konsep “All in White” pada pergelaran tahun baru 2014, kali ini Level II The Foundry No. 8 mengangkat konsep “Outer Space.” Maka terbayang kan, keseruannya, saat Level II The Foundry No. 8 malam itu berubah menjadi tempat dimana para pengunjung dapat melakukan time travel dari 2014 ke 2015?

Konsep dan pemilihan tajuk event “LIFT OFF” sendiri juga diharmonisasikan dengan analogi Countdown, yaitu menghitung angka dalam urutan terbalik ke nol, terutama untuk waktu detik terakhir sebelum peluncuran roket atau rudal. Tak ayal, tim seputarevent.com yang hadir pada acara tersebut beserta para tamu yang hadir seakan turut merasakan sensasi tahun baru dalam suasana dan nuansa galaxy luar angkasa yang menimbulkan keseruan tersendiri. Guna memeriahkan pergantian tahun malam itu, LIFT OFF menghadirkan semua resident dari Level II The Foundry No. 8, yaitu Gema Putrawan, Fendy, Tanzel, Miko, serta special performance by March Mayhem (Marcel Chandrawinata & Anza Mauriza), MC Havooc & MC Yankees, dan VJ oleh Ambound.

Seluruh party people yang hadir sejak pukul 22.00 dimanjakan dengan berbagai macam genre musik mulai dari house, progressive, trance hingga dubstep. Ritme berpesta makin malam semakin tinggi hingga akhirnya menyentuh pergantian tahun tepat di pukul 00.00. Semua pengunjung yang ada di sana bersorak, menyambut datangnya tahun baru yang diharapkan akan dapat lebih baik lagi ketimbang tahun lalu. Tidak terasa, perayaan tahun baru berakhir sampai pukul 04.00 dini hari. Kelelahan setelah berpesta semalam suntuk terbayar lunas oleh deretan performance yang disajikan oleh The Foundry 8 Jakarta. Happy new year folks!

#anekaliputan #liputannitelife #liputanmusik

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon