top of page

Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (2).JPG

Cantik, berbakat, dan atraktif. Itu yang seputarevent.com simpulkan dari penampilan Chantal Dewi yang mengentak Level II Foundry 8 di penguhujung tahun 2014, tepatnya pada 27 Desember. Dara cantik yang pernah mengenyam pendidikan di 1945MF DJ SCHOOL ini mengawali kariernya sebagai model selama 15 tahun. Setelah puas malang melintang di seantero Asia sebagai model, ia pun menjelajah dunia Electronic Dance Music (EDM) dan mampu mencuri perhatian dunia clubbing di Indonesia.

Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (1).JPG

Menjadi seorang top model memang bukanlah obsesi terbesar wanita cantik ini. Kegemarannya pada musik house, RnB, dan HIP HOP membawanya untuk menyalurkan minatnya pada deck DJ. Namun kemampuannya kini tak perlu dipertanyakan lagi, karena kendati terhitung sebagai DJ baru di Indonesia, Chantal Dewi pernah dinominasikan sebagai Rockie of The Year 2013 dan meraih Best Female DJ 2014. Tampaknya penghargaan yang diraihnya bukanlah main-main, karena pada penampilannya di Foundry 8 tempo hari, Chantal mampu membuat party people yang hadir terbius dengan penampilannya yang menyajikan lagu-lagu para DJ ternama dunia seperti “U” milik Gareth Emery hingga “Adagio for String” milik DJ Tiesto. Kini Chantal sibuk berpindah-pindah dari satu klub ke klub lain. Baik di daerah maupun luar negeri. Meskipun telah beralih profesi dari model yang berjalan di cat walk menjadi female DJ di balik DJ booth, The Sexy Angel Chantal Dewi tetap memukau dan mencuri perhatian para party goers.

Pemilihan The Foundry 8 sebagai venue utama dalam project lawatan promonya tentu bukan sekadar asal pilih. Sebab The Foundry 8 bisa dibilang merupakan salah satu wadah bagi para individu Jakarta yang kreatif khususnya bagi kaum urban Indonesia seperti para fashionista, pecinta makanan, dan kaum muda yang sama-sama ingin mengeksplorasi diri dan bermain. Mewakili gaya hidup transformatif, The Foundry 8 menyediakan beragam fasilitas untuk menyalurkan segala hasrat seni bagi Anda yang ingin berproses kreatif dan berinovasi serta mencari ide di tengah-tengah hiruk-pikuk Ibu Kota Jakarta. The Foundry 8 juga ingin memikat indra Anda melalui kulineri yang ditawarkan, memanjakan sense of fashion Anda, serta memuaskan rasa penasaran Anda akan seni dan hiburan yang mana semua itu dilebur menjadi satu dalam tempat ini. What a great night Foundry 8 and what an awesome night Chantal Dewi. Sampai bertemu di event-event selanjutnya!

Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (9).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (11).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (10).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (12).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (13).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (3).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (8).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (4).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (5).JPG
Foundry 8 Presents Chantal Dewi Promo Tour 2014 (7).JPG
32 views0 comments
bottom of page