Hard Rock Cafe Gelar I Like Monday with Raisa and Mario

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Tanpa disadari, tahun 2014 tak lama lagi akan berakhir dan menyisakan beragam kenangan yang takkan terlupakan. Untuk menutup rangkaian event yang diselenggarakan secara rutin oleh Hard Rock Cafe Jakarta, I Like Monday terakhir pada tahun 2014 diselenggarakan pada 22 Desember dengan menampilkan penyanyi kenamaan Raisa Adriana dan Mario Ginanjar atau yang akrab dipanggil dengan Raisa dan Mario.

I Like Monday sedianya dilangsungkan tepat pada pukul 22.00. Namun sebelum acara dimulai, Hard Rock Cafe yang terletak di kawasan SCBD ini sudah disesaki dengan para penggemar Raisa dan Mario. Hingga akhirnya, pada pukul 22.10 Mario muncul dengan membawakan lagu “Panah Asmara” milik Afgan yang disambut dengan singalong para Mario Lovers. Pastinya, momen ini mendatangkan keseruan tersendiri. Tak hanya memiliki suara nan merdu, Mario juga tampaknya piawai menghibur para penggemarnya dengan gurauan. “Kayaknya saya satu-satunya pengisi acara I Like Monday yang tidak punya album,” ujarnya yang disambut dengan tawa ringan dari para penggemarnya. Selanjutnya, Mario pun menyanyukan beberapa lagu, yaitu “Officially Missing You” (Tamiya), “Water Runs Dry” (Boys II Men), dan “I Drive Myself Crazy” (N’Sync). Mario lalu menutup penampilannya malam itu dengan lagu “50 Tahun Lagi.” “Semoga kita bisa bertemu hingga 50 tahun lagi,” ujarnya yang disambut dengan tepuk tangan para pengunjung.

Tak lama setelah Mario menuruni panggung, refrain “Could it Be” pun mengalun menandai kehadiran Raisa. “Telah lama ku tahu engkau punya rasa untukku. Kini saat dia tak kembali, kau nyatakan cintamu. Namun aku takkan pernah bisa, ku, takkan pernah merasa, rasakan cinta yang kau beri, ku terjebak di ruang nostalgia,” “Terjebak Nostalgia” menjadi lagu pembuka Raisa. Suara Raisa nan merdu tak ayal membawa para penonton laki-laki menutup mata sambil bernyanyi.

“Selamat Hari Ibu,” ucap Raisa setelah dua lagu pertama dibawakannya. “Lagu ketiga ini saya bawakan khusus untuk para wanita,” lanjutnya. “Lagu ini berkisah saat ‘cowok’ mereka sudah tidak memperhatikan mereka dengan baik. Lagu ini berjudul ‘Bye Bye.’” Empat lagu pertama Raisa membawakan semua lagunya seorang diri. Namun pada tembang kelima, ia mengajak Mario berduet untuk mendendangkan lagu yang belum pernah mereka bawakan sebelumnya, “The Prayer,” yang langsung disambut riuh oleh para penggemar keduanya. Secara keseluruhan, malam itu Raisa mendendangkan 11 lagu. Sayangnya, acara malam itu harus ditutup seiring dengan disenandungkannya tembang “Could it be.” Tepat pada pukul 00.20, I Like Monday pun harus usai menyisakan memori yang tak kan terlupa.

#anekaliputan #liputanmusik

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon