Colosseum Presents Giuseppe Ottaviani

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Tak hanya dikenal dengan budaya sepak bola dan piza-nya yang sudah mendunia, negeri para gladiator ini ternyata juga memiliki beberapa musisi EDM andal yang menjadi kebanggaan masyarakat Italia, salah satunya Giuseppe Ottaviani. Di penghujung tahun 2014, Jakarta cukup beruntung karena dipilih sebagai salah satu kota yang ia singgahi untuk melakukan lawatan tur Asia-nya. Musisi yang hadir untuk mempromosikan album "Magenta" ini memeriahkan lantai Colosseum Club Jakarta, pada 26 Desember 2014 yang sejak pukul 23.00 WIB sudah penuh sesak oleh para penggemar DJ kelahiran tahun 1978 ini. Untuk menghangatkan suasana, para pengunjung pun dihibur dengan penampilan Tri Lion yang diisi oleh para resident DJ Colosseum, yakni Osvaldo Nugroho, Six Pratama, dan MC Rongkie. Aroma kental musik trance langsung terasa dan kemeriahan pun semakin membahana kala para sexy dancer asal Rusia "membakar" seisi venue dengan tarian yang aduhai. Beragam tarian hingga akrobatik ditampilkan oleh para dancer yang menamakan dirinya dengan European Dancer tersebut.

Sekitar pukul 02.00 WIB akhirnya DJ yang pernah meraih Trance Award for Best Live Act pada tahun 2006 dan 2007 ini tampil di hadapan ribuan pasang mata yang memenuhi Colosseum Club Jakarta. Seketika itu juga barisan belakang penonton langsung merangsek ke depan untuk turun ke dance floor, menari bersama alunan trance milik Giuseppe Ottaviani. Giuseppe pun langsung memainkan set-nya dengan lagu-lagu ciptannya seperti “Linking People,” “Until Monday,” “Far Away,” “Anggel,” “Toys,” hingga single terbarunya “Magenta." Hadir dengan lagu-lagu berlirik emosional tentu sangat menentramkan hati seluruh trance lover dan sekaligus membuat para party people ibu kota bergoyang serta menghayati lagu sambil memejamkan mata.

Tak terasa, tepat pada pukul 04.00 WIB penampilan Giuseppe Ottaviani usai sudah. Tata suara dan pencahayaan Colosseum yang luar biasa pada malam itu membuat gelaran pertama Giuseppe di Jakarta tentunya menjadi tak terlupakan. Thank you. Giuseppe Ottaviani, for the awesome set! Thank you Colosseum!

#anekaliputan #liputannitelife

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon