Perayaan Meriah Ulang Tahun Himmarcomm Binus University

Artikel dan Foto: Eko Rahmanto

Merayakan momen ulang tahun tentu harus dilakukan dengan cara yang istimewa sehingga dapat mendatangkan kebahagiaan tersendiri. Inilah yang coba dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Marketing Communication (Himmarcomm) Binus University di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Kamis 18 Desember 2014. Dengan solid dan kompak, mereka menggelar sebuah perayaan istimewa untuk merayakan enam tahun lahirnya Himmarcomm. Kendati ulang tahun identik dengan kemeriahan, namun acara ini bukan sekadar acara hura-hura yang tanpa makna semata. Mengambil tema: "Aging Through Action: Preserve Indonesia's Legacy," Himmarcomm mencoba untuk mengangkat kain warisan budaya Indonesia—batik—melalui rangkaian kegiatan nan kreatif. Salah satunya adalah fashion show bernuansa batik yang dipersembahkan oleh brand Ageman, Giffa, dan Parama Batik. Berbagai macam kereasi motif batik yang diaplikasikan dalam beragam busana khas anak muda, semisal kaus, blus, dress, kemeja, celana panjang bahkan jaket diperagakan dengan apik oleh peragawan dan peragawati yang berlenggak-lenggok di runway. Selayaknya sebuah perayaan ulang tahun, maka sesi tiup lilin pun wajib ada. Diwakili oleh semua wakil angkatan, mereka bersama-sama meniup lilin di atas kue ulang tahun yang seketika mendatangkan suasana ceria dan bahagia. Sesaat setelah lilin padam, ratusan balon dan confetti pun disemburkan dari lantai atas venue yang pastinya membuat suasana semakin meriah.

Usai acara tiup lilin, acara puncak yang ditunggu-tunggu pun tiba: penampilan Payung Teduh. Grup band yang digawangi oleh Is, Comi, Ivan dan Cito pun langsung disambut hangat oleh para pengunjung yang sudah menunggu kehadiran mereka. Sesaat sebelum Payung Teduh menaiki panggung, tanpa dikomando penonton pun langsung mengambil tempat duduk di depan panggung. Ya, inilah salah satu keunikan setiap kali grup band yang tenar dengan salah satu tembangnya, “Tidurlah” itu. Tiap kali mereka “manggung,” para penonton selalu menikmati penampilan mereka dalam keadaan duduk, agar dapat semakin menikmati lirik puitis yang dikemas dengan alunan musik nan syahdu kreasi mereka. Malam tersebut, mereka tampil dengan gaya yang sederhana namun istimewa saat membawakan lagu-lagu andalan mereka, di antaranya Berdua Saja, Resah, Angin Pujaan Hujan dan lain-lain.

Usainya penampilan Payung Teduh tak berarti kemeriahan malam itu pun turut usai. Karena setelah itu, para penonton yang memenuhi venue dihibur dengan penampilan DJ Anggit Kwan yang menyuguhkan musik EDM yang tak ayal disambut riuh oleh para penonton. Penampilan DJ Anggit Kwan membuat rangkaian acara malam itu semakin lengkap. Musik nan syahdu persembahan Payung Teduh yang diteruskan oleh derap beat yang cepat suguhan DJ Anggit Kwan membuat perayaan ulang tahun Himmarcomm lebih istimewa. Tak hanya itu, perayaan ulang tahun yang dikomandoi oleh Dea Rianty ini juga menyajikan penampilan tari tradisional dan pertunjukan teater oleh siswa-siswi SMAN 78 Jakarta, Nuhade dan Swooper. Selain itu, ada juga pengundian voucher yang semakin memeriahkan perayaan ulang tahun Himmarcomm malam itu. Selamat ulang tahun Himmarcomm, have a blast!

#anekaliputan #liputankampussekolah

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon