top of page

Season Ticket untuk Musim NBL yang Panjang

Kompetisi basket profesional kasta tertinggi, Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 akan menghadirkan kompetisi basket seri paling panjang dari kompetisi basket profesional yang pernah ada di Indonesia.

Kehadiran spektator yang loyal di setiap seri, tentu sangat diperlukan khususnya bagi kontestan yang berlaga agar mendapat motivasi bertanding. Untuk memfasilitasi hal tersebut, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara kini telah menyiapkan season ticket untuk satu musim penuh!

Untuk pertama kalinya, Speedy NBL Indonesia akan memiliki tiket all-season yang berlaku untuk sepanjang musim. Tiket satu musim penuh ini, disiapkan oleh PT DBL Indonesia karena panjangnya musim yang akan dilalui.

Bila musim-musim sebelumnya kompetisi hanya bergulir enam regular season plus satu championship series, kini musim reguler berlangsung selama sepuluh kali. Tiket satu musim yang nantinya didapatkan oleh penonton, tak hanya berlaku di regular season saja melainkan dapat dipakai hingga Championship Series yang digelar di Jakarta.

Dengan adanya season ticket ini, penonton akan mendapat harga yang jauh lebih hemat bahkan hingga 90 persen. Selain mendapat harga yang lebih terjangkau, pemilik season ticket juga akan mendapat sejumlah benefit lainnya. Sejumlah keuntungan dari pemilik season ticket tersebut ialah bebas antri karena disiapkan lajur khusus.

Penonton juga akan mendapat membership card. Dengan kartu tersebut season ticket holder akan mendapat tiket satu seri penuh untuk sepuluh seri Speedy NBL Indonesia.

Harga untuk dapat memiliki season ticket ialah Rp 500 ribu untuk tribun (gratis voucher DBL Store senilai Rp 250 ribu) dan Rp 5 juta untuk VIP courtside seat (gratis voucher DBL Store senilai Rp 1 juta).

Season ticket ini, akan tersedia dalam dua varian yakni untuk tribun dan VIP. Bagi penonton tribun tiket istimewa ini dapat dimiliki dengan harga Rp 500 ribu untuk (gratis voucher DBL Store senilai Rp 250 ribu). Sementara VIP courtside seat dapat memilikinya dengan hanya Rp 5 juta (gratis voucher DBL Store senilai Rp 1 juta).

Tiket khusus tersebut, bisa didapatkan di DBL Store. Selain itu, juga tersedia di situs online DBL Store di dbl-store.com atau melalui hotline 081333300256. Untuk menjaga eksklusifitas, tiket ini hanya dapat dimiliki oleh perorangan dan tidak dapat dipindahtangankan. Info lengkap jadwal dan kompetisi Speedy NBL Indonesia dapat diakses melalui www.nblindonesia.com. (NBL)

26 views0 comments
bottom of page