top of page

Regional Youth Leadership Conference 2014

Artikel & Foto: Hafidh Nasrullah

Regional Youth Leadership Conference 2014 (3).JPG

Guna mempersiapkan para generasi muda menghadapi perkembangan dunia yang selalu berubah, Universitas Binus Internasional mengadakan acara Regional Youth Leadership Conference 2014 (RYLC) yang bertempat di Pulau Ayer Kepulauan Seribu pada 6 Desember 2014. Acara dimulai tepat pada pukul 9.00 setelah sebelumnya dibuka oleh Tetty Lubis, salah satu dosen Binus University International. Mengusung tema The Pursuit for Innovation, RYLC 2014 menghadirkan praktisi di dunia kreatif sebagai pembicara, di antaranya Vikra Ijas selaku co-founder kitabisa.com, Omar Shahab yang menjabat sebagai Managing Director OZE Group Indonesia, Razi Thalib selaku Digital Product Management and Marketing setipe.com, Archie Ardian sebagai Public Relations and Communication dari DMID, dan Stefanus Alvie selaku Corporate Communication Director WIR GROUP.

Regional Youth Leadership Conference 2014 (1).JPG

Tim seputar event merasakan antusiasme peserta seminar yang sebagian besar merupakan mahasiswa Binus University International. Para pembicara membawakan seminar dengan gaya santai, namun sarat dengan ilmu yang bisa membawa generasi muda untuk dapat menciptakan inovasi.

Regional Youth Leadership Conference 2014 (2).JPG

Pada sesi workshop, peserta dibagi menjadi tiga grup diskusi, yaitu Branding oleh tim DMID, Technology and Branding Development oleh RedSpace dan Augmented Reality and Computer Engineering oleh AR&Co. Setiap grup diajak berdiskusi selayaknya mereka bagian dari tim kreatif, mulai dari proses research diakhiri dengan presentasi dari peserta. Acara di akhiri pada pukul 16.00 dan semua peserta langsung menuju speed boat yang siap mengantarkan pulang ke Jakarta.

Regional Youth Leadership Conference 2014 (5).JPG
19 views0 comments
bottom of page