Dragonfly Present DJ Dannic: Road to DWP 2014

Artikel & Foto: Akbar Keimas Alfareza

Ada aktivitas menarik yang disiapkan oleh Ismaya Live jelang event tahunan mereka, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014. Demi semakin menggaungkan event yang sudah di depan mata tersebut, Ismaya Live pun menggelar Road to DWP 2014 sejak 20 November 2014 silam. Sebagai penutup Road to DWP yang akan berlangsung hingga 10 Desember 2014, Ismaya Live mempersembahkan tiga DJ internasional, yaitu Dannic, Sied van Riel, dan Richie Hawtin yang didapuk untuk meramaikan Colsseum, Dragonfly, dan Blowfish. Tak ingin ketinggalan untuk merasakan kemeriahan Road to DWP kali ini, seputarevent.com pun berkesempatan untuk melihat aksi DJ Dannic, DJ berbakat asal Belanda yang juga merupakan negara asal DJ Tiesto dan Hardwell di Dragonfly, Jakarta, pada 5 Desember 2014. DJ Dannic saat ini merupakan salah satu DJ paling “panas” yang juga merupakan bagian dari regenerasi musisi elektronik asal Belanda dan menempati urutan 30 dari polling Top 100 DJ 2014 yang diadakan oleh Tastemakers.

Kendati DJ yang juga akan tampil dalam pagelaran DWP 2014 ini baru memulai penampilannya pada pukul satu satu dini hari, namun sebelum acara dimulai venue sudah dipadati oleh para clubbers dan penggemar dari DJ asal Belanda tersebut. Tepat pukul satu, sorak sorai para party goers pun menggema yang menandakan dimulainya aksi DJ Dannic. Malam itu DJ Dannic tak hanya membawakan lagu-lagunya, namun juga lagu hasil remix dari musisi lain sebut saja salah satu lagu dari John Legend, yang berjudul “All Of Me.”

Kendati gelaran malam itu baru dimulai pada pukul satu dini hari, namun sebelum acara dimulai venue sudah dipadati oleh para clubbers dan penggemar dari DJ asal Belanda tersebut. Tepat pukul satu, sorak sorai para party goers pun menggema yang menandakan dimulainya aksi DJ Dannic. Malam itu DJ Dannic tak hanya membawakan lagu-lagunya, namun juga lagu hasil remix dari musisi lain sebut saja salah satu lagu dari John Legend, yang berjudul “All Of Me.”

#anekaliputan #liputannitelife #ismaya

ARTIKEL TERKAIT

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon