top of page

Slank dan Seniman Indonesia Akan Kolaborasi di BCA Night-Indonesia WOW Concert

Artikel dan Foto: Eko Rahmanto

Slank dan Seniman Indonesia Akan Kolaborasi di BCA Night-Indonesia WOW Concert (

Setelah sebelumnya Real WOW Concert sukses diselenggarakan selama bertahun-tahun, kali ini MarkPlus Inc. bersama Bank BCA kembali mempersembahkan sebuah konser bertajuk BCA Night - Indonesia WOW Concert. Konser ini bertujuan untuk memberikan semangat terhadap pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif Indonesia. Dalam konferensi pers yang digelar di kantor MarkPlus, Inc. di EightyEight@Kasablanka, Jakarta, 2 Desember 2014, CEO MarkPlus Inc. Hermawan Kertajaya bersama Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati, President Director Dentsu Media Group Indonesia Harris Tayeb, Presiden Direktur SMESCO Ahmad Zabadi, Slank, dan CEO Layaria Dennis Adhiswara memberikan gambaran meriahnya konser nanti. Dalam konser ini rencananya akan ada Ayu Laksmi, JKT48 dan Slank. Penampilan spesial akan hadir dari Slank. Band yang digawangi Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar) dan Ivan (bass) ini akan berkolaborasi dengan seniman-seniman Indonesia. "Kami akan bawa 16 lagu. Dan nanti juga berkolaborasi dengan beberapa seniman. Konsepnya dari Sabang sampai Merauke," papar Abdee. Selain itu, untuk mendukung tampilan konser yang memukau, Layaria akan mendesign video latarnya. "Kami dari Layaria akan menangani multimedia konser nanti. Video latar kami yang siapkan," kata Dennis Adhiswara. Konser ini juga merupakan agenda penutup dari gelaran MarkPlus Conference 2015 yang diselenggarakan pagi hingga sore di hari yang sama. "Pagi sampai siang ada MarkPlus Conference. Di acara itu akan ada pengumuman Marketeer of the Year 2014. Ada juga Menteri Pariwisata Arief Yahya yang akan mempresentasikan disertasi cum laude-nya," ungkap Hermawan Kertajaya.

5 views0 comments

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM
 
Seputar Event adalah media publikasi online yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.
 
Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Email: redaksi@seputarevent.com | © 2014-2022

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon
bottom of page