top of page

Entrepreneurship Expo 2014

Kewirausahaan menjadi sebuah ilmu yang menarik bagi para mahasiswa dan usaha yang dijalankan pun dapat menjadi pemasukan tambahan dari segi pengalaman dan finansial. Maka dari itu, terbentuklah konsentrasi kewirausahaan dari Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unpad untuk mengakomodir para mahasiswanya yang tertarik dan ingin berkicimpung langsung di dunia bisnis.

Entrepreneurship Expo merupakan rangkaian acara terakhir dari kegiatan seminar manajemen kewirausahaan di FE Unpad. Turut hadir Prof. Dr. Yuyus Suryana (guru besar FE unpad), Asep Mulyana (dosen Manajemen), Vita sarasi (dosen Manajemen), serta para mahasiswa manajemen.

Acara ini diselenggarakan oleh para mahasiswa dengan tujuan memperkenalkan industri dan usaha yang sedang mereka jalankan. Acara tersebut dibagi ke dalam 4 kelompok yang mempresentasikan berbagai macam jenis industri mereka geluti. Industri tersebut antara lain Agribusiness, Food and Beverages, fashion dan Service & trading. Jenis usaha yang dijalankan mahasiswa antara lain Caffe, Budidaya benih ikan mas, Budidaya jamur merang, Toko buku, Pakaian, Makanan kecil, Kopi bubuk, Studio musik dan lain-lain.

Tujuan digelarnya Entrepreneurship Expo adalah untuk mencari bibit para Entrepreneur muda dan menciptakan generasi penerus konsentrasi kewirausahaan. Dan yang tidak kalah penting adalah membuka jaringan - jaringan baru untuk kelangsungan usaha para mahasiswa.

Selengkapnya

27 views0 comments
bottom of page