Kemeriahan Malam Penganugerahan UBM FISH Ambassador

2 Dec 2014

Foto-foto: Dokumentasi Panitia

Malam itu The UBM Hall seketika diramaikan oleh riuhnya para pendukung UBM FISH Ambassador yang dipersembahkan oleh mahasiswa/i semester V Program Studi Ilmu Komunikasi peminatan Public Relations Universitas Bunda Mulia (UBM). Acara yang diselenggarakan pada 2 Desember 2014 tersebut, bertujuan untuk mencari duta dari Fakultas Ilmu Sosial dan Humoniora (FISH) UBM.

Malam penganugerahan dibuka dengan penampilan dari Billy, salah satu anggota Voice of UBM yang membawakan lagu “If I Die Young.” Acara kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan kebolehan yang dibawakan oleh para finalis berupa persembahan tari yang diiringi oleh lagu “Ekspresi.” Lalu acara dilanjutkan dengan talent show, fashion show dengan iringan suara merdu Maria Calista, serta sesi Question and Answer (Q&A) yang memperlihatkan keluasan wawasan para finalis. Pendukung para finalis pun tampak antusias dan tanpa henti bersorak-sorai tatkala jagoannya tampil di panggung.

Semua penampilan kontestan pada malam penganugerahan tersebut dinilai oleh empat juri, yaitu Aji Andhika (Runner Up LA Light Festival 2009), Yenli Megawati S.E., M.M. (Wakil Dekan FISH UBM), Supina, SST.Par, M.Par. (None Favorit Jakarta Utara 2013), dan Rustono Farady Marta S.Sos., M.Med.Kom (perwakilan dosen UBM). Malam penganugerahan UBM FISH Ambassador juga dimeriahkan oleh lantunan lagu dari Joshua March yang tampil memukau para penonton dengan tiga buah lagu yang dibawakannya.

Tiba saatnya pengumuman pemenang yang akan membawa pulang gelar UBM FISH Ambassador serta hadiah jutaan rupiah. Juara favorit dimenangkan oleh Kevin Adiputra (mahasiswa semester 3 Ilmu Komunikasi) dan Novindha Marshella (mahasiswi semester 3 Hospitality dan Pariwisata). Posisi Runner Up ditempati oleh Rachmad Anggoro (mahasiswa semester 5 Akuntansi) dan Mercedes Amanda (mahasiswi semester 3 Ilmu Komunikasi). Sementara peringkat pertama yang berhak mendapatkan gelar sebagai UBM FISH Ambassador adalah Christian Chandra (mahasiswa semester 1 Ilmu Komunikasi) dan Happy Janis (mahasiswi semester 3 Ilmu Komunikasi).

Juara favorit dipilih berdasarkan akumulasi like di Instagram dan vote dari pengunjung yang hadir pada malam itu. Sementara Runner Up dan juara pertama ditentukan berdasarkan akumulasi nilai selama pelatihan dan penilaian keempat juri pada malam penganugerahan. Selamat kepada para pemenang, semoga kalian bisa mengharumkan nama FISH UBM dan bahkan Universitas Bunda Mulia sendiri di setiap kesempatan.

 

Please reload

ARTIKEL TERKAIT
Please reload

PARTNERS

TENTANG SEPUTAREVENT.COM

 

SeputarEvent adalah media publikasi online yang dikelola oleh PT. Gama Linggatama mengenai semua hal yang berkaitan dengan event : informasi, tips, review, interview tokoh, komunitas, lowongan kerja dan berita-berita event lainnya.

 

Pemimpin Perusahaan: R. Haryoko | Penanggung Jawab: Lilik Setyorini | Redaktur Pelaksana: Yudika Nababan | Media Sosial:  Muh. Heri Suyono, Eunike Dorothea | Keuangan: Siti Masamah | Alamat: The Archade Permata Hijau, Jl Raya Pos Pengumben No 1 B, Jakarta, Indonesia | Kontak: email: redaksi@seputarevent.com WA: 0882-8972-6272 | © 2014-2020

  • White Twitter Icon
  • White Instagram Icon
  • White Facebook Icon
  • White YouTube Icon